Kanal

Drama Korea - Seolhyun Sebut Karakternya dalam “The Great Battle” Sebagai Role Model 

Seolhyun - Soompi.com

POS-KUPANG.COM - Dalam gambar dan wawancara terbaru untuk Allure Magazine, AOA Seolhyun berbicara tentang perannya dalam film "The Great Battle" yang akan datang.

Demikian dilansir Pos-Kupang.com dari laman Soompi.com, Kamis (23/8/2018).

Seolhyun, yang akan menjadi cover majalah edisi September, menjelaskan bahwa dia telah memilih untuk membintangi film sejarah karena dia tertarik pada karakter Baek Ha.

Meskipun "The Great Battle (Pertempuran Besar)" didasarkan pada pertempuran yang sebenarnya di mana Jenderal Yang Manchun membela Ansi Fortress melawan tentara Tang yang menyerang, karakter Baek Ha — adik Jenderal Yang Manchun, yang akhirnya memimpin satu unit tentara wanita — adalah fiktif.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya menemukan karakter Baek Ha sangat menarik," kenang Seolhyun. “Saya ingin menjadi lebih menyerupaidia. Dia seperti teladan (role model) bagiku.”

Baca: Drama Baru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Boyfriend Hari Ini Pembacaan Naskah Perdana

Anggota AOA ini melanjutkan, “Karena ini adalah peran [jenis] baru bagi saya, saya gugup sekaligus bersemangat tentang apa yang dipikirkan publik. Saya menikmati syuting film, dan banyak aktor senior [dalam pemeran] menginspirasi saya. Saya pikir sutradara memiliki visi yang jelas untuk 'The Great Battle' dalam pikirannya [sejak dari awal]."

Seolhyun juga menceritakan kisah di balik nama yang tidak biasa itu.

"Kakek saya secara pribadi menamai saya Seolhyun," jelasnya. “Saya lahir pada hari bersalju, jadi dia menggunakan karakter‘ seol, ’seperti di salju. Ketika saya masih muda, saya merasa tertekan karena tidak ada yang pernah mendengar nama saya dengan benar pada kali pertama, tapi sekarang saya suka nama saya.”

Seolhyun (Soompi.com)

Pada 21 Agustus, Seolhyun membuat penampilan pada konferensi pers yang diadakan untuk film "The Great Battle."

Pada konferensi pers, Seolhyun menyatakan, “Karena ini adalah pertama kalinya saya [berakting dalam drama sejarah], saya merasa terbebani, tetapi saya pikir setiap momen sangat menegangkan dan tantangan.”

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer