Kanal

Siswi SMKN 3 Kupang Ini Dilaporkan Hilang

Netty Glarentia Tanehe (17), pelajar kelas X Jurusan Tata Busana SMK Negeri 3 Kupang dilaporkan hilang pada Sabtu (19/8/2018) pagi. - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Berita orang hilang kembali menghebohkan Kota Kupang. Netty Glarentia Tanehe (17), pelajar kelas X Jurusan Tata Busana SMK Negeri 3 Kupang dilaporkan hilang dari rumah pada Sabtu (19/8/2018) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Netty yang saat itu mengenakan celana training sekolah warna biru kombinasi hitam dan kaos leher bulat warna putih kombinasi hitam dengan jaket switer lengan panjang warna abu-abu meninggalkan rumah dan hingga Minggu (20/8/2018) malam belum juga diketahui keberadaannya.

Pelajar yang tinggal di Jln. Bakti Karang RT 29/RW 10 Kel. Oebobo, Kec. Oebobo ini memiliki ciri kulit sawo matang dengan rambut disisir ke samping kanan.

Baca: Asian Games 2018, Indonesia Sudah Samai Raihan Emas 4 Tahun Lalu

Hingga Minggu Netty belum juga pulang ke rumah. Orang tuanya kemudian memutuskan untuk membuat Laporan Polisi ke Posek Oebobo Polres Kupang Kota dengan nomor laporan LP/B/110/VIII/2018 tertanggal 20 Agustus 2018.

Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, AKP Yulius Lau yang dihubungi POS- KUPANG.COM belum memberikan (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer