Kanal

Hari Ini Johny Bocah Pemanjat Tiang Bendera akan Bertemu Jokowi, Satu Ini yang Akan Dia Minta

Inilah Yohanes Andigala, Bocah pelajar SMP Silawan yang nekat memanjat tiang bendera saat tali putus demi kibarkan Merah-Putih - Foto Yansen Bau Untuk POS-KUPANG.COM

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Hari Ini Johny Bocah Pemanjat Tiang Bendera akan Bertemu Presiden Jokowi, Satu Hal Ini yang Akan Dia Minta.

Johny alias Yohannes Ade Kala dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, hari ini Senin (20/8/2018).

Johny merupakan siswa kelas VII yang memanjat tiang bendera setinggi 15 meter saat peringatan ulang tahun kemerdekaan ke-73 RI tanggal 17 Agustus 2018 di SMPN Silawan, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur untuk megurai tali tiang bendera yang putus.

Atas aksinya itu pada Sabtu (18/8/2018) Johny terbang ke Jakarta untuk menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Johny baru bisa dijadwalkan bertemu Presiden Senin setelah hari ini Minggu (19/8/2018) memenuhi undangan ke sejumlah stasiun televisi swasta.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 20 Agustus 2018, Aries Jangan Sensitif, Leo Super Sibuk

Baca: 4 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Menikah, Nah Lho! Zodiak Pacar Kamu Termasuk Gak?

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timu,r saat bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Johny mengaku akan menyampaikan sejumlah hal kepada Presiden Jokowi.

“Besok (hari ini, red) saya minta Presiden perhatikan sekolah (saya), saya ingin sekolah sampai perguruan tinggi,” ucapnya saat ditanya Hotman.

Lalu Hotman mengatakan agar Joni meminta bisa sekolah sampai menjadi pengacara seperti Hotman.

“Bapak Presiden saya minta beasiswa supaya jadi pengacara seperti Bapak Hotman,” ucap Johny menirukan Hotman.

Sementara itu menurut jadwal yang diberikan Kepala Sekolah SMPN Silawan, Yosef Oki, Johny masih menunggu kepastian jadwal untuk bertemu Presiden Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer