Kanal

DPRD NTT Akan Bahas Usulan Pemerintah Terkait Tambahan Anggaran Pembangunan Stadion Oepoi

Ismail Samau - Pos Kupang/Oby Lewanmeru

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- DPRD NTT akan membahas lagi ‎pengajuan tambahan anggaran dalam pembangunan Stadion Oepoi. Pemerintah sebelumnya mengajukan permintaan anggaran sebelum pembahasan RAPBD 2018.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Senin (20/8/2018), menyebutkan Pemerintah Provinsi NTT melalui Dispora NTT mengajukan tambangan anggaran lagi untuk menuntaskan pembangunan Stadion Oepoi.

Pengajuan dana itu, masih akan dibahas oleh DPRD NTT, dengan alasan bahwa harus ada pertanggungjawaban jelas dana yang sudah digunakan sejak tahun 2017 lalu.

Sekretaris Komisi V DPRD NTT, Ismail J Samau, S.E,M.M mengatakan, DPRD NTT meminta pemerintah harus menuntaskan dulu persoalan yang terjadi pada proyek rehabilitasi Stadion Oepoi.

Pasalnya, proyek rehabilitasi stadion itu sudah dikerjakan sejak tahun lalu namun belum tuntas.

Menurut Ismail, ‎perlu ada penuntasan kasus atau persoalan yang terjadi sejak tahun lalu ketika pelaksanaan rehabilitasi Stadion Oepoi.

"Kami minta alokasi anggaran yang kita kuncurkan sejak tahun 2017 lalu tidak dipergunakan dengan baik. Sehingga kita minta untuk ada penjelasan dari pemerintah," kata Ismail. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer