Kanal

Bupati Flores Timur Buka Konser Akustik di Embung Desa Lewokluok

Bupati Flotim Anton Hadjon memberi sambutan membuka konser akustik di embung Lewokluok Sabtu malam (18/8/2018). - POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Masih untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tingkat Kecamatan Demon Pagong, Komunitas Pariwisata Demonpagong bersama Air Hidup menggelar konser akustik Sabtu malam (18/8/2018).

Konser musik yang dimeriahkan Trada Bande, IBC dan musik-musik tradisional dari tujuh desa di Demon Pagong itu mengambol lokasi Embung Desa Lewokluok.

Embung ini tengah dikembangkan masyarakat dan Komunitas Pariwisata Demon Pagong menjadi destinasi wisata.

Baca: Camat Kobalima dan Wewiku Ikut Lomba Layang Layang

Konser itu dibuka resmi oleh Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon. Hadir Kadis Kebudahaan dan Pariwisata Flotim Apolonia Corebima dan Camat Demon Pagong Yohanes Ibi Hurint.

Para Kepala Desa Se-Kecamatan Demon Pagong dan masyarakat dari tujuh desa di Demon Pagong. Konser berlangsung cukup meriah.

Masyarakat dari tujuh desa berbondong mendatangi lembah embung Lewokluok di dekat Kantor Camat Demon Pagong.

Dari tikungan jalan negara menuju Kampung Lewokluok, hanya sekitar 100 meter saja. Masuk saja melalui gapura SMP/SMA Demon Pagong, sekitar 3 menit jalan kaki.

Meski konser perdana, masyarakat tampak antusias menonton. Sebagian mengambil tempat duduk di tenda acara.

Sebagian lain bisa duduk di dua lopo yang telah dibangun di tepi embung. Udara malam terasa dingin tapi antusiasme masyarakat tetap tinggi. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer