Kanal

Penyaluran KUR Rp 150 Miliar Tidak Mengganggu Dana Kredit Obor Mas

Menkop UKM RI, AAGN Puspayoga (kiri) didampingi General Manager Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering, S.Ak, berdialog dengan staf Obor Mas, Selasa (19/12/2017) usai penyerahan pengelolaan KUR di Aula Nawacita Unipa Maumere. - POS KUPANG/EGINIUS MO'A

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp 150 miliar dari pemerintah pusat oleh KSP Kopdit Obor Mas Maumere di Pulau Flores tidak mengganggu kredit yang bersumber dari Kopdit.

"Masuknya KUR tidak ganggu. Kami akan pacu terus," kata General Manajer Kopdit Obor Mas Maumere, Leonardus Frediyanto Moat Lering, kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (18/8/2018) di Maumere.

Baca: Warga Malaka Merasakan Guncangan Gempa yang Terjadi di Manggarai Barat Sekitar Empat Detik

Dijelaskannya, pinjaman yang disalurkan pada 2017 sebesar Rp 329 miliar atau rata-rata Rp 27 miliar/bulan. Tahun 2018, plafon pinjaman disediakan Obor Mas mencapai Rp 360 miliar atau rata-rata Rp 30 miliar/bulan.

Pinjaman ini diserap oleh 10 cabang yakni Kantor Cabang Utama (KCU) Sikka, KCU Ende, Nagekeo, Ngada, Flotim, Lembata, Cabang Agribisnis Maumere, Cabang Pasar Tingkat, Pasar Alok, dan Cabang Talibura. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer