Kanal

Asian Games 2018, Timnas Putri Indonesia Optimistis Hadapi Taiwan

Timnas Sepakbola Putri melakukan latihan di Lapangan Baseball Jakabaring Sport City pada Selasa (14/8) sore. - KOMPAS.com/Dok. PSSI

POS-KUPANG.COM | PADANG - Asisten pelatih timnas sepak bola putri Indonesia, Alex Aldha Yudhi, mengatakan, pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Asian Games menghadapi Taiwan, Minggu (19/8/2018), di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, bakal ramai dan ketat.

Hal ini disebabkan kualitas kedua tim tidak jauh berbeda. "Memang secara peringkat tim Taiwan lebih baik dari kami. Namun, kami optimistis bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti," ujar Alex Aldha Yudhi, Sabtu (18/8/2018).

Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara dengan tiga poin sama dengan Korea Selatan.

Baca: Polisi Ini Tuai Pujian karena Menyusui Bayi yang Tak Dikenalnya

Namun, Zahra Muzdhalifa cs unggul selisih gol dari Korea Selatan. Di pertandingan pertama, Indonesia menang telak dari Maladewa dengan 6-0, sedangkan Korea Selatan mengalahkan Taiwan.

"Jika kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini, kami sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya," katanya.

Lebih jauh, diungkapkan oleh asisten pelatih asal Sumatera Barat ini, kemungkinan Indonesia tidak akan melakukan rotasi. Indonesia akan tetap menurunkan pemain yang sama saat menghadapi Maladewa.

"Tren permainan mereka sedang bagus. Kemungkinan pelatih kepala tidak akan melakukan perubahan pada starting eleven di pertandingan nanti," katanya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer