Kanal

Paskibraka Tingkat Kecamatan Lamba Leda Tampil Luar Biasa, Camat Aleksius Mengaku Senang dan Bangga

Upacara HUT RI Ke-73 di Lamba Leda, Matim - pos kupang.com, aris ninu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Camat Lamba Leda, Aleksius Rahman mengaku senang dan bangga dengan penampilan Paskibraka Tingkat Kecamatan Lamba Leda Tahun 2018 saat HUT RI Ke-73 di Lapangan Sepak Bola, Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur (Matim), Jumat (17/8/2018) pagi.

Camat Aleksius senang dan bangga lantaran paskibraka yang menaikkan bendera merah putih tampil luar biasa dan penuh semangat.

"Siswa SMA di Lamba Leda yang menjadi paskibraka saat upacara penampilan sangat bagus. Terus terang saya senang dan bangga dengan mereka. Generasi penerus bangsa yang tampil luar biasa dengan semangat kemerdekaan. Saya apresiasi bagi paskibraka," papar Camat Aleksius yang mengirim suasana HUT RI Ke-73 di Kecamatan Lamba Leda, Jumat (17/8/2018) usai upacara.

Ia menjelaskan, HUT RI Ke-73 di Lamba Leda dihadiri Kapolsek Lamba Leda, Iptu Edi Sumirat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

"Peserta upacaranya pelajar SMA sampai SD. HUT RI Ke-73 di Lamba Leda dimeriahkan dengan marching band SMK Tiara Nusa Borong yang mengikuti upacara di Lamba Leda," papar Camat Aleksius. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer