Kanal

Seminggu di Nihiwatu David Beckham Tinggalkan Sumba

David Beckham mengenakan topi di pintu pesawat bersama rombongan hendak meninggalkan Sumba melalui Bandara Tambolaka. - (Foto: Antara/Bernadus Tokan

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Gerardus Manyela

POS KUPANG.COM, TAMBOLAKA -Setelah sepekan berlibur dan menginap di Hotel Nihiwatu,Kabupaten Sumba Barat, mantan pesepak bola tersohor,  David Beckham, meninggalkan Sumba, Kamis (16/8/2018) sekitar pukul 14.00 WITA, melalui Bandara Tambolaka. Beckham bersama keluarga dan rombongan terbang menggunakan  jet pribadi.

Disaksikan POS KUPANG. COM, mantan pemain Manchester United itu bersama keluarga  tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya  sekitar pukul 13.40 WITA dikawal sejumlah petugas keamanan baik dari Hotel Nihiwatu maupun kepolisian. 
Kendaraan rombongan Beckham langsung masuk ke Bandara Tambolaka melalui pintu utara.

Wartawan dan madyarakat tidak diizinkan untuk mendekat maupun memotret Beckham bersama keluarganya memasuki ruang tunggu bandara dari arah landasan pacu.

Terlihat Beckham mendapat perlakuan khusus lebih dari Presiden Jokowi saat mengunjungi Sumba tahun lalu. Beckham bersama keluarga  tiba di Sumba Kamis (9/8/2018) dan menginap di Hotel Nihiwatu. 

Moses, sopir traver Bandara Tambolaka menuturkan, Beckham terlihat eksklusif saat datang dan pulang, tidak seperti Ajen Robben yang masih sempat foto bersama warga.

"Itu privasi orang jadi kita tak perlu persoalkan. Kalau Ajen Robben masuk melalui pintu umum dan menyapa dan foto bersama penggemarnya, "tutur Moses. (gem) 
 

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer