Kanal

Bupati TTU Bersama Dandim dan Kapolres Uji Kemampuan Lewat Lomba Lari

Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes bersama Dandim TTU, Letkol (Arm) Budi Wahyono dan Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budiaswanto saat mengikuti lomba lari 100 meter, Kamis (16/8/2018). - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|KEFAMENANU--Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 73 RI, Pemerintah Kabupaten TTU menyelenggarakan lomba lari 100 meter.

Lomba lari dilaksanakan di lapangan Oemanu, Kefamenanu, Kamis (16/8/2018).

Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes menjadi salah satu peserta lomba lari 100 meter bersama Dandim 1618 TTU, Letkol (Arm) Budi Wahyono dan Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budiaswanto dan Asisten I Setda TTU.

Hasil lomba lari untuk kategori eksebisi menunjukan, Dandim 1618 TTU, Letkol (Arm) Budi Wahyono tercatat sebagai peserta tercepat memasuki garis finis dengan catatan waktu 16,05 detik.

Disusul Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budiaswanto dengan catatan waktu 17 detik. Sedangkan Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes berada di urutan ketiga dengan catatan waktu 18.23 detik.

Bupati TTU kepada wartawan mengatakan, keikutsertaan dalam lomba tersebut sebagai bentuk dorongan kepada para pejabat dan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga. Dengan kondisi fisik yang sehat, semua pejabat termasuk dirinya bisa melaksanakan tugas negara dengan baik.

Dandim 1618 TTU, Letkol (Arm) Budi Wahyono memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah karena telah menyelenggarakan perlombaan lomba lari 100 meter. Budi ikut dalam lomba tersebut sebagai bentuk dukungan TNI dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 73 RI.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto menuturkan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan suatu perkembangan yang sangat baik yang sudah dilakukan oleh Forkopimda TTU.

Forkopimda sudah berkomitmen untuk memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat dalam membangun aspek kesehatan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer