Kanal

Bersantai di Ruang Tunggu Eksklusif Concordia Lounge Bandara El Tari Kupang, Ini yang Anda Nikmati

DI CONCORDIA LOUNGE- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno (ketiga dari kiri), santai sejenak di Concordia Lounge sebelum terbang ke Jakarta, Selasa (14/8/2018) sore. - ISTIMEWA

POS KUPANG.COM-Kini menunggu pesawat take-off di Bandara El Tari Kupang bukan menjadi sesuatu yang membosankan. Apalagi kalau Anda berada di Concordia Lounge. Suasananya pasti berbeda.

Anda tidak berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Nyaman. Bahkan sembari menunggu, Anda bisa mengisi waktu luang untuk tetap produktif, semisal berselancar di dunia maya karena free wi-fi. Pokoknya tidak membosankan.

Apa saja fasilitas di Concordia Lounge yang bisa Anda nikmati? Anda bisa beristirahat santai di sofa nan empuk, mendengarkan alunan musik sendu, menonton televisi, membaca majalah/koran. Semuanya tersedia.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 16 Agustus 2018, Virgo dan Libra Ketemu Pacar

Baca: Kesombongan Seseorang Berdasarkan Zodiak, Kamu Di Urutan Berapa?

Tak hanya itu. Ada juga food & beverage, praying room, VIP/meeting room, toilet, smoking room, Fight Information Display Systems (FIDS), coffee corner, Check In Assistance. Anda nikmati sepuasnya sembari menunggu penerbangan. Lengkap! Publish rate hanya Rp 115.000/pax. Kantong Anda tidak bolong kan!

Mengusung konsep bisnis, Concordia Lounge dengan seat capacity +40 seating area public, menyediakan fasilitas full service lounge dengan standar pelayanan hotel berbintang yang memiliki sumber daya manusia (operasional) dengan standar hospitality industri perhotelan.

Memasuki area lounge, staf resepsionis akan menyambut calon penumpang dengan hangat. Hospitality merupakan bagian dari nyawa layanan Concordia Lounge.

Concordia Lounge Manager Kupang, Andrias Feri Teryanto, mengakui setiap hari sudah semakin banyak orang yang menikmati fasilitas di Concordia Lounge.

Baca: Dianggap Hina BTS, Army Korea Tuntut Produser Korea-Amerika Minta Maaf, Bersediakah?

Baca: Seperti Ini Cara Army Balas Sakit Hati Mereka Ke Prosedur Joseph Khan Yang Hina BTS

"Semakin ramai pak. Setiap hari sudah di atas 50 orang. Pokoknya sudah semakin ramai," ujar Andrias, Rabu (15/8/2018).

Pada hari Senin (13/8/2018), rombongan Menteri BUMN, Rini Soemarno, menikmati fasilitas di Concordia Longue seusai melakukan kunjungan kerja ke Rote Ndao. Pada saat pulang ke Jakarta pada Selasa (14/8/2018) sore, Menteri Rini dan rombongan, yang didampingi Penjabat Gubernur NTT, Robert Simbolon, juga merasakan asyiknya menunggu pesawat di Concordia Lounge.

Pada Rabu (15/8/2018) sore, para tamu dari Italia, di antaranya Mgr. Santo Battaglia, yang mengikuti perayaan syukur 60 tahun kongregasi PRR di Gereja Paroki San Juan Lebao-Larantuka, juga terlihat menikmati fasilitas di Concordia Lounge.

Mereka singgah di Kupang untuk mengunjungi Taman Ziarah Yesus Maria di Oebelo, menyambangi Katedral Kristus Radja Kupang dan Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui Kupang.

Baca: Mimpi Berselingkuh Dengan Pria Lain, Apa Maksud Mimpi Itu Ya? Ini Artinya

Baca: Perempuan Ini Tewas Usai Melakukan Hubungan Intim di Areal Sawah

"Hari ini, Kamis (16/8/2018), Mgr. Santo Battaglia melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta," ujar Romo Maxi Un Bria, yang menjemput para tamu itu di Bandara El Tari Kupang, kemarin.

Pada Rabu sore kemarin, para penumpang pesawat Garuda yang menuju Jakarta juga terlihat ramai dan asyik menikmati fasilitas di Concordia Lounge di Bandara El Tari. Mereka juga menikmati pelayanan nilai tambah dari Concordia Lounge berupa boarding. Mampir yuk!!!! (eni)

Penulis: Benny Dasman

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer