Kanal

Warga Berkendaraan Tanpa Lampu Melintas Ruas Jalan Cepi Watu

Siapa saja yang ke Kota Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) lalu melintas di ruas jalan menuju Pantai Cepi Watu menjelang malam hari pasti akan merasa tidak nyaman. - pos kupang.com, aris ninu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Siapa saja yang ke Kota Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) lalu melintas di ruas jalan menuju Pantai Cepi Watu menjelang malam hari pasti akan merasa tidak nyaman.

Ketidaknyaman itu karena harus melintas di jalan tanpa ada satu pun lampu penerangan jalan (LPJ) yang dipasang.

Ditambah lagi banyak kendaran roda dua yang nekat melintas tanpa menggunakan lampu.

Suasana ketidaknyaman itu membuat pengguna jalan yang melintas dari arah Cepi Watu hingga tembus ke Perempatan Jati harus waspada.

Jalannya yang sudah mulus juga membuat pengendara roda dua yang melintas selalu mengendarai motor dalam kecepatan tinggi.

"Kami minta pemerintah tolong pasang lampu jalan.Tiap malam kalau kita lewat takut tabrak motor karena pengendara roda dua tidak punya lampu.Jalan sudah mulus buat orang jadi tambah takut. Maka itu perlu ada lampu jalan.

Pemerintah tolong perhatikan apa yang kami rasakan," kata Kraeng Andi, warga Kelurahan Kota Ndora, Borong yang melintas di ruas jalan Cepi Watu, Rabu (15/8/2018) pagi yang ditemui POS-KUPANG.COM. (*)

Jalan menuju Cepi Watu, Borong gelap karena tanpa lampu jalan

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer