Kanal

Bupati Niga Dapawole Cek Lokasi Pameran Pembangunan

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, didampingi sejumlah pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian meninjau lokasi pameran pembangunan tahun 2018 di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Rabu (15/8/2018). - POS-KUPANG.COM/Petrus Piter

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, bersama para pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian lingkup pemerintahan Sumba Barat, mengecek lokasi pameran pembangunan tahun 2018 di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Rabu (15/8/2018).

Bupati Niga Dapawole turun ke lapangan guna memastikan lokasi pelaksanaan paneran tersebut.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Rabu (15/8/2018) siang, Bupati Agustinus Niga Dapawole, didampingi para pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian mengecek lokasi pelaksanaan pameran pembangunan di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta setelah kegiatan gladi bersih persiapan pelaksanaan apel peringatan HUT RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018 di lapangan sepak bola Manda Elu, Sumba Barat.

Baca: Pria yang Ditemukan Tewas Tak Berkepala di Penkase Diterkam Buaya? Ini Jawaban Balai Besar KSDA

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dalawole berbincang dengan sejumlah pimpinan dinas agar menpersiapkan dengan baik pelaksanaan pameran pembangunan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Bupati Niga Dapawole meminta memanfaatkan sisi selatan lapangan gelora pada eweta untuk membangun stan pameran. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer