Kanal

PSI Manggarai Timur Sampaikan Selamat kepada Bupati dan Wabup Terpilih

Ketua DPD PSI Matim, Pankrasius Purnama Pankrasius - POS-KUPANG.COM/Aris Ninu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) memberikan ucapan selamat dan provisiat untuk kemenangan Paket ASET (Andreas Agas, S.H, M.H-Drs. Jaghur Stefanus) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Matim untuk lima tahun ke depan.

Ketua DPD PSI Matim, Pankrasius Purnama Pankrasius, kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Selasa (14/8/2018) siang mengatakan, kemenangan Paket ASET merupakan bukti solidnya masyarakat dalam menentukan pilihan pemimpin mereka untuk lima tahu kedepan.

"Keberhasilan ASET juga merupakan hasil komposisi figur yang mantap dan diterima oleh masyarakat serta dukungan kuat dari parpol pengusung dan kerja keras tim dan relawan.Ini kemenangan rakyat Matim selamat kepada Bapak Andreas Agas dan Bapak Jaghur Stefanus semoga Tuhan membimbing dalam mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat manggarai Timur," kata Pankrasius.

Baca: Kadis Pertanian NTT Serahkan Bantuan untuk Pemkab Malaka

Ia pun menyampaikan proficiat kepada semua paslon, partai pengusung serta tim kerja yang sudah membangun demokrasi sehat.

"Pilkada telah usai, mari kita sama-sama pulihkan kembali tanpa ada tembok pembatas antara kita semua, demi kemajuan Manggarai Timur ke depan.Perbedaan pendapat selama kompetisi itu biasa. Sekarang pilkada sudah selesai mari kita sama membangun manggarai timur untuk jauh lebih baik. Kompetitor-kompetitor pilkada merupakan putra terbaik Manggarai Timur, mereka semua memiliki wawasan yang terbaik pula untuk Matim karena membangun daerah tidak harus menjadi kepala daerah.Mari kita membangun dengan cara kita,dengan kekuatan serta wawasan kita. Pada dasarnya jalan berbeda tetapi tujuan tetap sama," ujar Pankrasius. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer