Kanal

Polsek Maulafa Limpahkan Berkas Tersangka Pembunuh Eduard Sailana ke Kejaksaan

Tersangka Eduard Sailana ketika dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kupang, Selasa (14/8/2018) siang. - POS-KUPANG.COM/RYAN NONG

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Polsek Maulafa Polres Kota Kupang pada Selasa (14/8/2018) melakukan pelimpahan berkas perkara tahap 2 tersangka Eduard Sailana atas kasus pembunuhan sadis terhadap korban Debby Anggraini Bela (DAB).

Kapolsek Maulafa, Kompol Margaritha R Sulabesi S.Sos ketika dikonfirmasi Pos Kupang menyatakan bahwa tahap kedua perkara ini telah dilakukan dengan pelimpahan berkas perkara beserta pelaku dan barang bukti ke pihak Kejaksaan Negeri Kupang pada Selasa pagi.

Margaritha mengatakan, sebelum ke Kejaksaan Negeri, tersangka dibawa ke Rumah Sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lengkap.

Baca: KPU Tetapkan DCS Legislatif Sumba Barat, Jumlahnya 312 Orang

"Tadi kita sudah tahap 2 tersangka pembunuhan atas nama EM. Kita antar jam 09.00 Wita tetapi sebelumnya ke rumah sakit dulu untuk lakukan pemerikasaan kesehatan," ungkapnya.

Dalam pelimpahan tahap kedua ini, tersangka dilimpahkan bersama dengan barang bukti yang digunakannya pada saat melakukan pembunuhan pada Minggu (13/5/2018) lalu.

Tersangka yang diantar oleh Kanit Reskrim Polsek Maulafa Ipda Melki Nenobais SH, bersama dengan penyidik pembantu Bripka Yanto Nusa dan Bripka Jery Lans Uly dalam kawalan tim Buser Polsek Maulafa tiba di Kejaksaan Negeri Kupang sekira pukul 11.00 Wita. Mereka diterima oleh Kasipidum Kejari Kupang, Ina Amalo. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer