Kanal

Pulang Berobat dari Alor, Antoneta Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri - google.com

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Antoneta Lepangkari (43), warga RT.03/RW.02 Kelurahan Batakte Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak lazim.

Ia ditemukan oleh kerabatnya Michkael Kune telah menghembuskan nafas terakhirnya di dalam kamar sebelum suaminya kembali dari aktivitas memberi makan ternak sapi pada Senin (13/8/2018) pagi.

Ibu rumah tangga itu nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di dalam kamar di rumah kerabatnya itu pada Senin pagi, setelah beberapa saat sebelumnya baru saja tiba dari Alor.

Baca: Pengaduan Terkait DCS Bacaleg, Begini Penjelasan Ketua KPU Flotim

Mikhael Kune (83), kerabat korban yang pertama kali melihat korban setelah kembali dari memperbaiki kandang ternak babi di sekitar rumah, kaget ketika melihat korban duduk pada sisi tempat tidur dengan posisi kepela terlungkup di atas meja yang berada di samping tempat tidur itu.

Mikhael yang melihat kondisi ini lalu mencoba untuk memanggil-manggil korban namun tidak mendapatkan jawaban sehingga ia lalu memanggil suami korban yang saat itu sedang memberi makan ternak sapi. Paulus Kune (49), suami korban yang tiba di kamar lalu mencoba membangunkan isterinya dengan menggugah kepala isterinya tetapi tidak mendapat respon apapun.

Mengenakan kaos oblong biru dan celana pendek warna krem, saat meninggal terlihat basah di bagian depan celana.

Paulus menyebutkan bahwa sekira pukul 03.00 Wita, korban bersama dengan kakanya baru saja tiba dari Alor. Korban yang merupakan warga RT.03/RW.02 Kelurahan Batakte Kecamtan Kupang Barat Kabupaten Kupang itu, menderita sakit sehingga pada Juli lalu memutuskan untuk berobat di Alor.

Sebelum ditemukan meninggal itu, korban sempat duduk bersama dengan suaminya dan Mikhael di dapur untuk bercengkerama. Namun naas, ketika Mikael dan Paulus pergi untuk melaksanakan aktivitas pagi itu, korban mengambil jalan pintas untuk menyelesaikan hidupnya.

Kapolsek Kupang Barat Polres Kupang Ipda George Christian yang dihubungi POS- KUPANG.COM, Senin (13/8/2018) petang belum memberikan konfirmasi dan komentar terkait peristiwa ini. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer