Kanal

Ini Permintaan dan Harapan PKS Manggarai Timur Kepada Bupati dan Wabup Terpilih

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Manggarai Timur - POS-KUPANG.COM/ARIS NINU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Ketua DPC PKS Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Jemain Utsman meminta dan mengharapkan Bupati dan Wabup Matim Terpilih agar mempercepat pembangunan dengan memperhatikan infrastruktur jalan sehingga membuka isolasi masyarakat ke pasar dan kota.

"Saya bersama pengurus 9 kecamtan dan 176 desa dan kelurahan. menyampaikn provisiat dan selamat atas kemenangan Paket ASET (Agas Andreas, S.H, M.H-Drs.Jaghur Stefanus). Saya sarankan agar Bupati dan Wabup Matim Terpilih lima tahun ke depan melakukan pembangunan mental manusia, pembangunan infrastruktur sehingga mempercepat isolasi antar kecamatan dan desa-desa se-Matim.

Baca: Partai Berkarya NTT Berharap Ada Mediasi Masalah Bacaleg Dapil 3

Perkerjaan besar bupati dan wakil bupati adalah memperpendek perjalanan ke Kecamatan Lamba Leda bagian utara ke Borong, Elar ke Borong dan Elar Selatan ke Borong.

Pembangunan air minum bersih dan menaikkan status BLUD SPAM menjafi PDAM. Selain itu,kerjasama dengan PLN untuk mengatasi kecamtan dan desa yang masih gelap gulita," ujar Jemain yang ditemui POS-KUPANG.COM di Borong, Senin (13/8/2018) siang.

Jemain menegaskan, sebagai partai pengusung Paket ASET pihaknya akan mengawal program pemerintah agar terus pro rakyat.

"Sekarang tidak ada Paket ASET. Mari kita satu hati dan saling rangkul membangun Matim," ujar Jemain. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer