Kanal

Diduga Korban Serangan Buaya, Mayat Tanpa Kepala Terkapar di Pinggir Pantai Penkase

Petugas kepolisian dan warga sedang melihat mayat tanpa kepala. - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa orang tubuh yang lengkap ditemukan terkapar di pantai Penkase, Desa Oepuah, Kecamatan Biboki Moenleu, Senin (13/8/2018) pagi oleh Yulianus Timo.

Diduga kuat, korban meninggal akibat diserang buaya pasalnya, selain ditemukan tanpa kepala, kedua tangan dan kaki kiri, pada tubuh korban juga ditemukan banyak cakaran yang diduga akibat diserang buaya.

Yulianus Timo, Warga Desa Oepuah, Kecamatan Biboki Moenleu, Saksi yang pertama kali menemukan korban mengatakan, dirinya kaget ketika melihat jenzah korban terkapar di pinggir pantai tanpa sehelai benang pun.

Baca: Zodiak Mana Yang Jika Marah Paling Brutal, Siapapun Termasuk Kamu Tak Bisa Menenangkannya

Baca: Ini Manfaat yang akan Diraih Smater dari Pasch Kemenlu Jerman

Saat itu Yulianus hendak menuju muara untuk menarik pukat ikannya. Menurut Yulianus, di Pantai Penkase memang terdapat banyak buaya sehingga warga enggan melewati pantai tersebut.

" Saya kaget waktu lihat pertama kali jenazah korban karena sudah tidak utuh lagi. karena di tempat tersebut sepi, saya lalu melaporkan penemuan jenazah tersebut ke Polsub sektor Mena agar bisa dilakukan identifikasi oleh pihak keamanan," ungkap Yulianus.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 Agustus 2018, Leo Bikin Keputusan Tegas, Zodiak Lain Bagaimana 

Baca: Kisah dan Fakta Ibu Fatmawati Menjahit Bendera Merah Putih Republik Indonesia, Mengharukan

Tak lama berselang, lanjut Yulianus, masyarakat langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat jenazah korban. Warga kesulitan untuk mengenali jenazah korban karena saat ditemukan jenzah korban sudah tak berkepala lagi.

Oleh pihak keamanan, jenazah korban dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter terkait penyebab kematian korban.

Baca: Member KPop BTS Ingin Punya Pacar Dengan Tipe-Tipe Seperti Ini. Duh, Jadi Baper Ya

Baca: Kepoin 7 Artis Korea Yang Punya Kecerdasan Tinggi, RM BTS di Urutan Berapa?

" Pihak keamanan bersama putugas kesehatan sudah membawa jenazah korban untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban. Saya menduga korban meninggal akibat serangan buaya. Pasalnya saya lihat banyak luka cakar pada tubuh korban," duga Yulianus. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer