Kanal

PS DPC WKRI St. Yosef Pekerja Penfui Juara Lomba Paduan Suara Tahun 2018

Anggota PS DPC WKRI St. Yoseph Penfui merayakan kemenangan dengan berswafoto bersama uasi pembacaan pemenang lomba paduan suara DPD WKRI NTT di Aula Museum Dinas Kebudayaan Provinsi NTT pada Jumat (10/8/2018) malam. - POS-KUPANG.COM/RYAN NONG

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tampil dengan balutan blus Putih dan rok sarung kain tenun motif etnik, kelompok paduan suara DPC WKRI St. Yoseph Pekerja Penfui akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama Lomba Paduan Suara dalam Rangka Hari Ulang Tahun WKRI Ke94, Hari Santa Anna dan HUT Proklamasi ke-73 yang dilaksanakan di Aula Museum Dinas Kebudayaan Provinsi NTT, Jumat (10/8/2018).

Kelompok Paduan Suara DPC WKRI St. Yosef Pekerja Penfui memperoleh poin 1350 dari tiga juri sehingga mengungguli PS DPC Santa Maria Assumpat pada posisi kedua dengan poin 1340. Sedangkan PS DPC WKRI St Simon Petrus Tarus mendapat juara tiga dan PS DPC WKRI St Familia Sikumana.

Ketika juri Marianus Seong Belle yang didampingi Sirilus Wali dan Yuliana Ningsih membacakan pengumuman pemenang, suasana menegangkan terasa dalam ruangan yang dipenuhi oleh wanita-wanita pengurus dan anggota WKRI.

Pembacaan pemenang diiringi instrumen musik yang membuat suasana dramatis saat itu.

Ketika juri membacakan juara kedua untuk PS DPC WKRI St Maria Assumpta, sontak sekelompok wanita yang berada di sisi kanan pangung langsung meluapkan kegembiraan. ada yang langsung berdiri dan bersalama. Mereka adalah anggota paduan suara WKRI Penfui yang otomatis mendapat juara satu.

Dalam catatannya Sebelum pembacaan pemenang lomba, Sirilus Wali mengatakan jika dalam seni tidak ada unsur politik. yang baik dikatakan baik dan yang kurang akan dikatakan kurang.

Sehingga apapun hasilnya, yang menang tetap harus belajar dan yang belum menang tidak boleh berkecil hati terhadap hasil. Lanjutnya ia berpesan agar melalui lomba ini para anggota dan pengurus lebih meningkatkan persaudaraan dan memupuk kebersamaan sebagai wanita katolik dan wanita Indonesia.

Euforia kemenangan juga dirayakan dengan melakukan we-fie atau swa foto seluruh anggota DPC WKRI Penfui. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer