Kanal

Jadi Mitra Grab, Ini yang Dilakukan BPR Christa Jaya

Chris Liyanto - paul burin/pos kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mau jadi pengusaha grab tapi kesulitan modal, datang saja ke BPR Christa Jaya. Prosesnya mudah dan cepat.

Direktur Utama BPR Christa Jaya, Christofel Liyanto mengatakan, grab menjadi usaha jasa transportasi baru yang saat ini menjadi pilihan masyarakat Kota Kupang.

Baca: Pesawat Jatuh di Gunung Alpen, 4 Orang Tewas

Selain mudah, cepat, tarifnya juga jauh lebih murah jika dibandingkan jasa transportasi dalam kota lainnya. Namun masyarakat yang berminat menggeluti usaha ini kesulitan modal untuk mendapatkan kendaraan yang layak.

Christofel mengatakan, melihat animo masyarakat menjadi pengusaha grab dan meningkatnya permintaan jasa grab maka BPR Christa Jaya mencoba mengakomodasi kebutuhan tersebut.

"Bank Christa mengambil peran dari sisi biaya untuk membeli mobil yang layak karena usia mobil untuk grab dibatasi 8 tahun untuk di NTT. Kalau di Jawa maksimal usia mobil lima tahun. Sudah ada yang kita biayai," katanya.

Manager Kredit BPR Christa, Riky Manafe mengungkapkan, saat ini grab yang terdaftar di Kota Kupang ada 200-an akundan terus bertumbuh. "Peluang pasar cukup bagus," kata Riky. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer