Kanal

Pencurian di Studio Tornado Masih Diselidiki

Yohanis Wila Mira - ISTIMEWA

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA --- Sampai saat ini aparat Polres Lembata masih menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di Studio Tornado, di Wangatoa, Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Kasus itu dilaporkan ke Polres Lembata sekitar tiga pekan lalu dan sampai sekarang polisi masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui pasti siapa oknum yang melakukan pencurian di tempat tersebut. Namun dalam kasus tersebut, Owner Studio Tornado menderita kerugian sekitar Rp 30 juta.

Kasat Reskrim Polres Lembata, Iptu Yohanis Wila Mira membenarkan hal itu, ketika dihubungi Pos Kupang.Com melalui telepon selulernya, Senin (23/7/2018) sekitar pukul 19.30 Wita. "Sampai sekarang kami masih menyelidiki kasus ini," ujar Yohanis.

Sebelumnya, harian ini memberitakan, Owner Studio Tornado yang biasa disapa Morgan, melaporkan kasus pencurian di tempat usahanya di Wangatoa.ke Polres Lembata, baru-baru ini. Peristiwa itu terjadi saat dirinya baru saja meninggalkan studio itu sekitar pukul 02.00 dini hari.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06.00 Wita, saat masih tidur, ia ditelepon oleh stafnya bahwa pintu studio dalam keadaan terbuka saat staf itu datang ke tempat itu.

Atas kondisi itu, Morgan lantas melaporkan kasus pencurian itu ke Polres Lembata. Morgan berharap polisi dapat mengungkap kasus tersebut. (*)



Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer