Kanal

Hamilton Akui Ferrari Lebih Baik daripada Mercedes, Benarkah?

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, bersiap menjalani sesi latihan pertama GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Jumat (13/4/2018). - KOMPAS.COM

POS-KUPANG.COM - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berpendapat sang rival, Ferrari, tampil lebih kompak hingga seri ketujuh balapan Formula 1.

Teranyar, pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, berhasil menjadi yang tercepat pada GP Kanada, Minggu (10/6/2018). Pada balapan itu, Hamilton gagal meraih podium karena hanya bisa finis di urutan kelima.

Ini adalah kali ketiga Vettel menjadi juara. Sebelumnya, Vettel menjadi juara pada dua seri awal, yakni GP Australia dan GP Bahrain.

Baca: Trump Umumkan Latihan Militer AS dan Korsel Bakal Dihentikan

Mengenai penampilan Vettel di GP Kanada, Hamilton menganggap hal tersebut sangatlah wajar. Hamilton menganggap demikian karena ada perbedaan antara mobil dari tim Mercedes dengan mobil dari tim Ferrari.

"Kami tahu bahwa mereka (Ferrari) mempunyai paket (perangkat) yang sedikit lebih baik secara keseluruhan," kata Hamilton dilansir BolaSport.com dari Strait Times.

Meski demikian, Hamilton mengaku tidak akan menyerah kepada tim Ferrari begitu saja. Hamilton juga memberikan semangat kepada para kru timnya untuk mampu melakukan pekerjaan yang lebih baik lagi. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer