Kanal

Perkelahian Massal di Luar Ring Tinju

Tyson Fury (kiri) sempat menengok keributan yang terjadi di antara para penonton - KOMPAS.COM

POS-KUPANG.COM | MANCHESTER - Pertarungan kembalinya mantan juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury dinodai dengan perkelahian massal yang terjadi di antara para pendukung kedua petinju.

Fury, 29, menang TKO atas lawannya, Sefer Seferi dalam pertarungan di Manchester Arena. Namun saat tengah bertarung, Fury bahkan sempat memperhatikan keributan yang terjadi di luar ring tinju.

Baca: Simak Jadwal Kapal Feri Bagi Warga NTT Hari Senin (11/6/2018)

Fury yang tengah medesak lawannya pada ronde kedua tersebut, sempat berpaling membelakangi lawannya. Pertandingan akhirnya memang dimenangkan dengan mudah oleh Fury setelah lawannya menghentikan perlawanan memasuki ronde kelima.

Seferi yang kalah tinggi badan dan jangkauan serta usia, akhirnya menyerah setelah empat ronde.

Sementara perkelahian di luar ring akhirnya dapat diredakan setelah dilerai oleh petugas keamanan dari Manchester Arena.

Promotor tinju Inggris, Frank Warren yang membawahi Fury setelah ini berencana mempertemukan petinjunya dengan lawan yang lebih sepadan.

Fury terakhir kali bertarung pada November 2015, saat mengalahkan Wladimir Klitschko dan merebut gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBA, IBF, IBO dan WBO.

Fury mengaku sebenarnya menginginkan untik bertarung lebih lama menghadapi Seferi setelah absen selama lebih dari dua tahun dari ring tinju.

Sayangnya kubu Seferi kemudian melempar handuk setelah petinju mereka mendapat tekanan berat dari Fury di akhir ronde empat. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer