Kanal

Mampir Yuk, Free Takjil Bagi Pelanggan Waroenk Podjok Kupang

Untuk mengakomodir umat Muslim yang akan berbuka puasa di luar rumah keluarga masing-masing, Waroenk Podjok yang merupakan resto dan kafe representatif di Kota Kupang menyediakan free takjil - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM|KUPANG -– Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Kebahagiaan terasa saat berbuka puasa bersama di antara keluarga yang berkumpul di rumah.

Namun, bagi yang tidak berbuka puasa di rumah biasanya akan berbuka puasa di resto maupun kafe.

"Untuk mengakomodir umat Muslim yang akan berbuka puasa di luar rumah keluarga masing-masing, Waroenk Podjok yang merupakan resto dan kafe representatif di Kota Kupang menyediakan free takjil. Setiap hari kami akan memberikan secara gratis takjil yang jenisnya berubah setiap hari kepada pelanggan yang berbuka puasa di tempat kami. Kami turut berbahagia atas datangnya bulan penuh berkah ini, " kata Marketing Communication and Public Relation Waroenk Podjok, Yunita Kitu melalui siaran pers yang diterima POS-KUPANG. COM, Jumat (18/5/2018).

Baca: Pesona Wisata Lembata Mulai Digarap, Lihat Deretan Foto- Foto Yang Mempesona

Baca: Ini Pesan Uskup Larantuka Kepada Umat Katolik pada Malam 1000 Lilin di Kota Larantuka

Adapun jenis takjil yang bakal disediakan pihaknya, antara lain Kolak Pisang, Kolak Singkong, Bubur Kacang Ijo, dan berbagai jenis takjil lainnya.

“Free takjil berlaku untuk umum, atau siapa saja yang bersantap di Waroenk Podjok pada pukul 17.30 Wita hingga 18.30 Wita,” katanya Yunita.

Ia menambahkan, bagi pelanggan yang ingin membeli menu takjil, pihaknya menyediakan dan menjual aneka jenis takjil.

“Takjil yang kami jual adalah jajanan pasar (penganan) yang fresh atau dibuat pada hari ini juga, di antaranya Onde-onde Rp 2.500, Putu Ayu Rp 2.300, Pici-pici Rp 2.000, Singkong Keju Rp 2.800, Talam Rp 2.500, Lalampa Rp 6.000, dan masih banyak kue lainnya,” jelasnya.

Baca: Pilgub NTT, Kampanye Paslon Masuk Sesi Terakhir di Putaran III

Baca: Wouw, Benarkah Marc Marquez Penyuka Sesama Jenis? Jawabannya Disini

Sebelumnya, Sales Representatif Royal Bakery yang menjaga stan jajanan pasar di Waroenk Podjok menjelaskan, setiap harinya pihaknya memang sudah menjual aneka jajanan pasar yang menjadi pelengkap menu-menu resto di Waroenk Podjok.

“Tetapi, jelang dan masuk Ramadan tahun ini, kami lebih memperkaya variasi jualan. Yang pasti, lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

“Yang pasti, semuanya segar, karena kami membuatnya langsung untuk hari itu juga. Jadi tetap terjaga kualitasnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya jajanan pasar tetapi pihaknya juga menjual aneka roti (bakery).

“Yang ingin membeli roti, boleh ke Royal Bakery di Jalan Bundaran PU (TDM), atau boleh juga ke Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu,” tutupnya.(*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer