Kanal

Gading Marten Sampai Gemetaran, Tak Percaya Kalahkan Reza

Artis peran Gading Marten saat meraih penghargaan di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018). - KOMPAS.COM

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Pembawa acara dan artis peran Gading Marten tak menyangka namanya disebut sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

"Thank you buat IBOMA gue jadi pemeran pendukung pria terbaik, di film Susah Sinyal. Makasih buat Tuhan, buat keluarga, Ernest yang ngajak gue main. Akhirnya anak Roy Marten menang sebagai aktor," ungkapnya.

Baca: Waspadalah! Terduga TBC Tertinggi Ternyata di Kabupaten Belu

Gading mengaku masih tak percaya bisa mengalahkan Reza Rahadian dalam kategori ini. "Saya masih gemeteran, mungkin slotnya Reza di pemeran utama ya. Saya bingung, maafkan hari ini saya tidak menggunakan jas, tidak menggunakan pakaian dengan prepared, tidak menyiapkan pidato," ujarnya.

Gading mengatakan, ia hanya berusaha memberikan yang penampilan terbaik dalam setiap pekerjaan.

Baca: Blasius Bersuara Tegas dan Keras. Ini yang Dia Minta Kepada Dua Pelaku Pencurian Barang Elektronik

"Cuman saya setiap kerja berusaha total, mungkin ini ganjarannya. Saya berterima kasih," katanya.

Dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Gading Marten berhasil mengalahkan empat aktor lain, yakni Abdir Arsyad dalam Susah Signal, Endy Arfian (Pengabdi Setan), Epy Kusnandar (Mata Batin), dan Reza Rahadian (Surga yang Tak Dirindukan 2). (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer