Kanal

Petinju NTT Sabet Dua Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu

Petinju Erniati Ngongo dan Diky Dura - istimewa

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Petinju NTT mampu mendulang empat medali di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju di Tomohon yang berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 17 Maret 2017.

Hasil yang diperoleh petinju NTT dalam Kejurnas Tinju Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua Umum PP Pertina, di Tomohon, kontingen NTT berhasil mendulang empat medali, yakni dua medali emas, satu perak, dan satu medali perunggu.

Demikian Informasi yang dihimpun dari Ketua Pengprov Pertina NTT, Semuel Haning, SH,MH, Minggu (18/3/2018).

Informasi yang sama disampaikan pelatih tinju kontingen NTT, Oni Selan yang mendampingi petinju NTT di ajang Kejurnas Tinju di Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Baca: Wah! Polisi Temukan Petunjuk, Bercak Darah Dekat Mayat Remaja Perempuan

Hasil pertandingan Kejurnas Tinju di Tomohon, medali emas diraih petinju Erniati Ngongo/kategori youth girls kelas 57kg dan Nicky Dura/kategori youth boys kelas 49kg, medali perak diraih Margareta Nata/kategori elit woman kelas 60kg

Sementara medali perunggu diraih petinju Yeskiel Malesi/kategori elit man kelas 52kg.

"Mohon maaf, dua petinju PPLD Yeskial Malesi harus puas diperingkat ke 3, setelah kandas dari petinju pelatnas, Aldom Sugoro. Dan Margareta Nata harus megakui petinju pelatnas Uswatun Hasana dan mendapatkan medali perak, Jeskial raih perunggu. Namun Diky Dura di partai final raih emas sehingga NTT bawa pulang dua medali emas, 1 perak, 1 perunggu," lapor Oni Selan dari Tomohon. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer