Kanal

Pemkab Malaka Dapat Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling, Bupati Terima Kartu Kehormatan

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran sedang memberikan testimoni di Perpustakaan Nasional Jakarta lalu mendapat kartu anggota kehormatan di perpustakaan tersebut. - POS KUPANG/TENI JENAHAS

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, BETUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka mendapat satu unit buah mobil perpustakaan keliling dari Pemerintah pusat tahun 2018.

Bantuan hibah itu dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti televisi, proyektor, modem dan tempat penyimpan buku berkapasitas 1.000 buku.

Baca: Tiga Hacker Asal Surabaya Bikin FBI Kelimpungan dan Minta Bantuan Polisi Indonesia

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Malaka, Wendelinus Y. Un kepada Pos-Kupang.com, Rabu (14/3/2018).

Menurut Un, penandatanganan bantuan hibah itu dilakukan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Jakarta, tanggal 9 Maret 2018.

Un mengatakan, selain penangatanganan bantuan hibah, Bupati Stef didaulat sebagai anggota kehormatan perpustakaan nasional berupa penyerahan kartu di Kantor Perpustakaan Nasional.

Baca: Keluar Dari Karantina Indonesian Idol, Marion Ketemu Jodie, Glen dan Kevin

Pada kesempatan itu, Bupati Stef diberi kesempatan untuk menyampaikan testimoni.

Un mengatakan, pada tahun-tahun sebelumnya, Perpustakaan Daerah Kabupaten Malaka sudah mendapat bantuan 1.000 eksemplarĀ  dan bantuan buku untuk komunitas sebanyak 400 eksemplar. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer