Kanal

RSAL Samuel J Moeda Adakan Feedback Service

Karumkital Samuel J. Moeda Kupang Mayor Laut (K) dr. Slamet Rahardja, Sp.B. bersama seluruh kepala puskesmas Fasilitas tingkat 1 di sekitar RSAL seusai feedback service di Bil Resto Alak Kupang Senin (5/3/2018) - Pos Kupang.com/Maria Toda

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria AE Toda

POS KUPANG.COM|KUPANG- Dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan Karumkital Samuel J. Moeda Kupang Mayor Laut (K) dr. Slamet Rahardja, Sp.B melaksanakan kegiatan RSAL Feeedback Service di Bil Resto Alak Kupang Senin (5/3/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan peningkatan layanan rumah sakit serta berfungsi sebagai informasi layanan terbaru di RSAL Samuel J. Moeda Kupang.

Baca: Ibu Ini Ditangkap Polisi, Membiarkan Dua Putrinya Bermain dan Tidur dengan Mayat Kakaknya di Rumah

Dalam sambutannya Karumkital Samuel J. Moeda Mayor Laut (K) dr. Slamet Rahardja, Sp.B. menyampaikan bahwasannya tugas utama RSAL adalah memberikan dukungan kesehatan dan pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota prajurit/ PNS Lantamal VII dan keluarga serta seluruh warga masyarakat yang ada di sekitarnya.

Kegiatan ini, Karumkital Samuel J. Moeda juga mensosialisasikan perkembangan terbaru pelayanan bagi pemegang kartu KIS, Askes, BPJS kesehatan. BPJS Ketenagakerjaan, dan jasarahardja (Khusus pasien kecelakaan lalulintas) serta beberapa pasien yang bermitra denga RSAL.

Disamping itu, RSAL juga melakukan penambahan layanan dokter spesialis antara lain spesialis bedah, kandungan, anak, poli dan spesialis gigi, juga ada peningkatan pelayanan lainnya seperti pelayanan fisioterapi, HCU, laboratorium lengkap, USG, radiologi serta farmasi 24 jam.

Baca: Saat Perempuan Menangis Jangan Ditanya, Nanti Dia Semakin Menjadi, Kenapa?

" RSAL Samuel J. Moeda Kupang akan berusaha menambah layanan yang bisa di akses oleh mayarakat umum sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab Lantamal VII Kupang dalam membantu pemerintah daerah NTT Khususnya Kota Kupang dalam meningkatkan derajat kesehatan serta sebagai Pembinaan kempuan kekuatan potensi maritim di bidang kesehatan, dengan status rumah sakit yang sudah terakriditasi RSAL Samuel J. Moeda Kupang mampu memberikan pelayanan terbaik buat seluruh prajurit, keluarga serta warga sekitar," ujarnya.

Hadir dalam acara kegiatan RSAL Feeedback Service di Bil Resto Alak Kupang diantaranya seluruh kepala puskesmas/ fasilitas kesehatan tingkat 1 yang ada di sekitar RSAL, pimpinan perusahaan yang bermitra dengan RSAL, dan seluruh dokter yang ada di RSAL Samuel J. Moeda Kupang. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer