Kanal

Mahasiswa Undana Bagi Mawar dan Coklat

Mahasiswa GMKI Komisariat FH Undana bagi bunga bagi pengendara, Rabu (14/2/2018). - POS KUPANG/GORDI DONOFAN

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Delapan orang anggota Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang Komisariat Taurat Fakultas Hukum Undana membagi 68 bunga mawar.

Kedelapan mahasiswa itu adalah Andre Boling, Qintan Lau, Dewi Dida, Marina Behar, Aldo Tagi Huma, Jacob Dima, Elsy, Valen dan Fany.

Mereka membagikan bunga kepada pengendara dan pejalan kaki di sekitaran Bundaran Patung Kirap Fatululi Kupang, Rabu (14/2/2018).

Ketua GMKI Komisariat Taurat FH Undana, Andre Boling, mengaku kegiatan bagi bunga dan coklat merupakan momen yang paling istimewa.

"Seperti yang kita ketahui 14 Februari merupakan hari kasih sayang sedunia, dimana identik dengan coklat dan bunga mawar, maka salah satu organisasi keagamaan GMKI Khususnya Komisariat Taurat, Fakultas Hukum Undana melakukan aksi bagi 68 bunga kepada masyarakat," jelas Andre.

Ia mengungkapkan, pembagian bunga tersebut merupakan rangkaian dengan Dies Natalis GMKI yan ke 68 tahun. Karena momen sangat bertepatan.

"Pembagian bunga ini selain merayakan hari kasih sayang sedunia, tapi juga berkaitan dengan Dies Natalis GMKI yang ke 68 pada tanggal 9 Februari 2018 lalu,," ujarnya.

Anggota GMKI, Qintan Lau, mengaku senang bisa berbagai kasih dengan orang lain meskipun hanya sekumtum bunga mawar. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer