Kanal

BREAKING NEWS: Diduga Lakukan Pungli Oknum Aparat Desa Habi Dijemput Polisi

Meja di ruang kerja kepala seksi dan kepala urusan Desa Habi, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, dilingkari garis polisi - Pos Kupang/Egy Moa

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Cat hijau gedung Kantor Desa Habi di Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, membuat penampilan gedung tampak menterang dan halaman kantor yang sejuk tak sebagus dengan aktivitasnya.

Hari Selasa (6/2/2018) pukul 14.00 Wita, warga desa itu mendadak ramai. Dua staf perempuan di desa itu dijemput aparat polisi dibawa ke Mapolres Sikka.

Belum diketahui kasus apa yang menjerat kedua wanita itu. Warga desa setempat berkumpul di bawah pohon asam di depan kantor desa itu mengaku tak tahu apa gerangan yang menimpa oknum aparat desa ini.

Warga menyebutkan aparat polisi datang ke lokasi menumpang kijang Avanza membawa dua orang perempuan di dalam mobil, Kepala Desa Habi menyusul dengan sepeda motor membonceng seorang stafnya.

"Tadi (Selasa siang) memang ada warga masyarakat yang datang mau ambil sertifikat tanah Prona. Kami tidak tahu persis apa masalahnya. Polisi membawa dua pegawai kantor desa dengan oto," ujar warga berkerumun di depan jalan kantor Desa.

Pos Kupang, mengunjungi kantor desa itu berselang satu jam setelah penangkapan menemui dua staf perempuan berseragam keki di kantor desa itu.

Kedua wanita ini semula menemui wartawan, namun ditanyai dengan kejadian salah seorang wanita lari masuk ke kamar kerja dan membiarkan seorang rekannya berada di ruang tengah.

Penangkapan oknum aparat desa ini berlangsung di dalam ruang kerja yang ditempati kepala seksi dan kepala urusan di desa itu.

Sebuah meja setengah biro dicat coklat dilingkari dengan garis polisi. Ruang ini letaknya bersebelahan dengan ruangan Ketua Badan Perwakilan Desa Habi.

Halaman
12
Penulis: Eugenius Moa
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer