Kanal

IPTU Aldo Mengaku Belum Tahu Bersalah atau Tidak

Mantan Kasat Reskrim Manggarai Iptu Aldo Febrianto - Pos Kupang/Servan Mammilianus

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO--Mantan Kasat Reskrim Polres Manggarai, Iptu Aldo Febrianto, mengaku belum tahu apakah dirinya bersalah atau tidak dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dirinya oleh Tim Saber Pungli Polda NTT, Senin (11/12/2017) lalu.

Aldo yang ditemui di terminal Bandara Komodo Labuan Bajo, Jumat (15/12/2017) setelah turun pesawat dari Kupang, mengatakan bahwa dirinya masih menunggu keputusan sidang internal di kepolisian.

"Belum tahu kita memang bersalah atau ngga. Tunggu sampai sidang apa namanya, sidang, keputusan internal dulu," kata Aldo dengan terburu-buru sambil berjalan saat ditanyai wartawan.
Saat ditanya tentang dirinya yang telah dimutasi, dia mengatakan belum bisa berkomentar banyak.

"Tidak bisa keluarkan statement dulu, nanti aja," kata Aldo.
Sebelumnya diberitakan, Iptu Aldo sebagai Kasat Reskrim di Polres Manggarai, telah digantikan oleh AKP Wira Satria Yudha,S.IK.

Pergantian Kasat Reskrim ini sesuai telegram dari Polda NTT pada Senin (11/12/2017) malam, usai OTT di Polres Manggarai.

Aldo dimutasi ke Bagian Yanma Polda NTT dan Wira sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda NTT. Aldo dalam telegram dari Polda NTT akan menyelesaikan kasus OTT yang menimpa dirinya di Polda NTT.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Hasil Final Polling Mata Najwa di 3 Sosmed, Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Populer