Kanal

Terima Atlet Tinju PPLP, Kadispora NTT: Kalian Sudah Harumkan NTT

Atlet tinju PPLP foto bersama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT, Rabu (1/11/2017). - pos kupang/ferry ndoen

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ferry Ndoen

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT, Drs. Nahor Talan mengapresiasi atlet tinju PPLP NTT yang sukses meraih medali di Kejurnas Tinju PPLP di Ambon, Maluku.

"Pemerintah NTT berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlet tinju NTT yang telah mempersembahkan medali. Bagi yang belum meraih medali agar harus tetap semangat dalam latihan agar keikutsertaan pada even berikutnya harus lebih baik," ucap Nahor Talan saat menerima kontingen tinju PPLP NTT di ruang kerjanya, Rabu (1/11/2017).

Sebanyak 13 petinju PPLP NTT mengikuti kerjurnas Tinju PPLP se-Indonesia di Ambon, Maluku selama 22 -28 Oktober 2017.

Para petinju didampingi pelatih Karel Muskanan dan Yanto Fallo dan dua orang ofisial atlet.

Kontingen NTT telah berjuang dengan gigih dan mampu mempersembahkan bagi Nusa Flobamorata 5 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

"Bagi atlet yang mendapatkan medali jangan eforia yang berlebihan tetapi harus disadari bahwa ini menjadi tantangan untuk mempertahankan atau meningkatkan lagi kedepannya dengan tetap berlatih dengan lebih keras lagi," pesan Nahor Talan.

Dia mengatakan sebagai bentuk apreasi nyata untuk mendorong atlet untuk peningkatan prestasi maka pemerintah akan memberikan bonus dan penghargaan.(*)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer