Kanal

80 Petinju Siap Naik Ring

Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki dan Direktur Utama Bank NTT, Eduardus Bria Seran dan Sekda Kabupaten Kupang, Hendrik Paut bergambar bersama para petinju yang siap berlaga di HUT Oelamasi, Senin (23/10/2017). - POS KUPANG/EDY BAU

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Edy Hayon

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Sebanyak 80 petinju siap naik ring dalam Pertandingan Tinju memeriahkan HUT Ke-11 Kota Oelamasi, Kabupaten Kupang yang jatuh tanggal 25 Oktober 2017.

Dengan promotor Edi Tanaem dan mendapat dukungan Bank NTT, pertandingan tinju HUT Kota Oelamasi dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 24 s/d 25 Oktober 2017 di Lapangan Kantor Bupati Kupang, Oelamasi.

Pertandingan tinju ini difokuskan pada kelompok amatir dan profesional yang juga diikuti oleh petinju dari sasana dalam dan luar NTT, di antaranya dari Jakarta dan Surabaya sehingga dipastikan pertandingan tersebut akan berjalan sangat seru.

Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki dalam keterangan persnya kepada wartawan di Oelamasi, Senin (23/10/2017), mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara pertandingan tinju dapat diselenggarakan demi memeriahkan HUT ke-11 Kota Oelamasi yang menurutnya menjadi momentum pencarian bibit atlet tinju berbakat.

Titu Eki menjelaskan bahwa olahraga tinju adalah olahraga milik masyarakat yang dapat diikuti oleh siapa saja dan dari berbagai kalangan, baik kalangan bawah maupun kalangan atas.

Lewat event tinju di Kota Oelamasi ini, diharapkan putra daerah yang memiliki bakat bisa mengukir prestasi dan dapat berkiprah di event lain yang lebih besar, baik di tingkat NTT, nasional bahkan internasional.

Bupati Titu Eki nyatakan secara pribadi dirinya memiliki impian dapat menonton langsung pertandingan tinju di Kota Oelamasi dan bersyukur di akhir-akhir masa jabatannya sebagai Bupati keinginannya tersebut terwujud.

“Tentu saya dan masyarakat Kabupaten Kupang dapat menikmati dan menyaksikan putra-putri daerah bertanding dalam event ini,” katanya.

Titu Eki bahkan berharap dengan kolaborasi bersama tahun 2018 yang akan datang, kegiatan pertandingan tinju dapat kembali diadakan dengan skala yang lebih besar lagi mengingat banyak petinju yang tidak bisa diakomodir dalam pertandingan tinju kali ini karena ada batasan peserta.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer