Kanal

Bupati Ende Minta Kepala Sekolah Tangkal Masuknya Narkoba

Bupati Ende, Kepala BNNP NTT dan peserta mengkampanyekan tolak narkoba. - istimewa

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Bupati Ende, Marselinus Petu meminta para kepala sekolah di wilayah itu untuk menangkal segala bentuk penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan atau sekolah. Hal itu dikatakannya saat Rapat Kerja Pengembangan Kebijakan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Pendidikan Kabupaten Ende di Ende, Rabu (7/6/2017).

Kegiatan ini digelar oleh BNN Provinsi NTT bekerjasama dengan Pemkab Ende. Terkait ini, Bupati Ende, meminta para kepala sekolah untuk melakukan berbagai inovasi dalam menangkal narkoba di lingkungannya.

Kegiatan ini diikuti para kepala sekolah SMP dan SMA di Kabupaten Ende. Tampil sebagai salah satu pemateri adalah Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol. Muhammad Nur.

Staf BNNP NTT, Ernos Neparasi dan Mohammad Sidik, kepada Pos Kupang, mengatakan, kegiatan ini bertujuyan untuk meningkatkan pengetahuan dan komitmen para kepala SMA dan SMP di Kabupaten Ende dalam menganggulangi penyalahgunaan narkoba bagi peserta didik. Sekolah, kata mereka, rawan masuknya narkoba, sehingga harus ditangkal sedini mungkin. **

Penulis: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer