Kanal

Ketua OJK Resmikan Galeri Investasi BEI Unipa

POS KUPANG/EGY MO'A OJK--Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Muliaman D.Hadad (batik coklat) dan Ketua Komisi XI DPR RI, Melkyas Mekeng (topi), meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Kampus Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere, Pulau Flores, Sabtu (15/10/2016). - POS KUPANG.COM/EGY MOA

Laporan wartawan Pos Kupang, Eugenius Mo'a

POS KUPANG.COM, MAUMERE---Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Muliaman D.Hadad, Sabtu (15/10/2016) meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Kampus Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere.

Muliaman didampingi Ketua Komisi XI DPR RI, Melkyas Mekeng. Mereka berdua bersama-sama menggunting pita di ruang BEI yang menggunakan salah satu ruangan di lembaga pendidikan tinggi itu.

Ikut menyaksikan Rektor Unipa, Ir. Angelinus Vincentius, M.Si, dan pengelola Yayasan Nusa Nipa, Drs. Sabinus Nabu dan Drs. Aleksander Longginus.

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Kampus Unipa, adalah yang kedua di Propinsi NTT. Sebelumnya telah dibuka di Universitas Muhammadyah Kupang.

Hadirnya lembaga ini memberi kesempatan kepada masyarakat Sikka dan Flores umumnya melakukan transaksi keuangan di lantai bursa dan tempat belajar bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Unipa. *

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Jahang

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer