Kanal

Jasad Sovia Ditemukan Tanpa Busana

Tangga Alam Ende - istimewa

POS-KUPANG.COM, ENDE -- Jasad seorang wanita yang diketahui bernama Sovia Ja (60), ditemukan tanpa busana di Pantai Tangga Alam, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Senin (8/6/2015).

Kapolsek Ndona, Ipda Tomy Kapasian, di kamar mayat RSU Ende, Senin (8/6/2015), menjelaskan, sekitar pukul 10.30 Wita, ada anggota polisi melintas di jalan raya dekat Pantai Tangga Alam melihat kerumunan warga. Ternyata warga yang sedang berkerumun itu melihat mayat seorang perempuan. Informasi temuan itu dilaporkan ke Polsek Ndona.

"Saya bersama anggota turun ke lokasi mengevakuasi," kata Tomy.

Ia menjelaskan, setelah diidentifikasi dan mengumpulkan keterangan dari warga, mayat itu diketahui bernama Sovia Ja. Pada hari sebelumnya, warga Desa Reka-Ndona itu dilaporkan hilang dari rumahnya di Desa Reka.

"Kami sempat mendapat laporan dari Desa Reka bahwa ada seorang wanita menghilang. Sesuai laporan yang kami terima, identitasnya sama dengan mayat yang ditemukan di Pantai Tangga Alam," kata Tomy.

Pada saat ditemukan, demikian Tomy, korban tanpa busana. Di kepalanya terdapat luka memar yang diduga karena terbentur batu di laut.

"Sovia kemungkinan terjatuh di laut sehingga hanyut terbawa ombak dari Reka hingga terdampar di Pantai Tangga Alam," ujarnya. Ia menambahkan, untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Sovia.

Keluarga korban, Maximilianus M, di kamar jenazah RSUD Ende mengatakan, mayat yang ditemukan itu anggota keluarganya yang menghilang Sabtu (6/6/2015).

"Pada Sabtu (6/6/2015) saya mendapat telepon dari kampung mengabarkan Sovia hilang dari rumah di Desa Reka. Setelah dicari, kami mendapat informasi Senin (8/6/2015) pagi, Sovia ditemukan di pinggir Pantai Tangga Alam," jelas Maxi.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang Cetak

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer