Kanal

Vivian Tjung Hipnotis Penonton di Taman Dedari Sikumana

Vivian Tjung - ist

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Taman Dedari Sikumana (TDS) pada Sabtu (28/2/2015) malam bertabur musik klasik, mandarin, barat dan Bali. Vivian Tjung, seniman muda berdarah Thionghoa, yang tampil sebagai bintang tamu, berhasil menghipnotis ratusan penonton yang hadir.

TDS pada malam minggu menggelar konser musik klasik dan sasando. Meskipun sempat tersendat karena alasan teknis, namun tepat pukul 19.00 konser musik dimulai. Mario yang berusia lima tahun dan baru kursus piano satu bulan, dipercaya membuka konser. Namun terjadi kerusakan teknis sound sehingga panitia dengan sigap menampilkan Vivian Tjung (16).

Vivian dengan sangat mahir memainkan senar sasando, keyboard sembari bernyanyi. Ratusan penonton yang hadir pun seperti terbius dengan alunan vokal khas Vivian Tjung diiringi permainan sasando yang terasa begitu indah.

Dan, saat piano telah kembali siap, enam anak dan remaja siswa Pietro Wani Music School pun tampil satu persatu, membuat takjub para hadirin. Dengan lincahnya mereka membawakan lagu-lagu gubahan maestro musik klasik dunia seperti Sebastian Bach, Mozart, Beethoven dan lainnya. Konser ditutup dengan penampilan kolaborasi para guru sekolah musik dengan Vivian Tjung.

Panitia pelaksana dalam rilisnya mengucapkan terima kasih kepada para seniman yang mengisi acara tersebut. "Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua musisi maupun penonton yang sudah memeriahkan kegiatan ini. Ke depan, kita akan gelar lagi dengan nuansa yang lebih heboh," ujar Ricky Aditya, Supervisior Operasional TDS.

Theo Widodo, salah seorang undangan yang hadir, mengatakan salut atas inisiatif TDS menyelenggarakan konser musik seperti ini. "Terlepas dari kekurangan yang ada, ini sangat baik untuk pembinaan generasi muda kita," ujar dosen, pengusaha dan pembina olahraga atletik ini. **

Penulis: Hermina Pello
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer