PT Indonesia Feri Property Luncurkan Marina Komodo Labuan Bajo

PT Indonesia Feri Property Luncurkan Marina Komodo Labuan Bajo. Ini kata Direktur Utama PT Indonesia Feri Property M. Riza Perdana Kusuma

PT Indonesia Feri Property Luncurkan Marina Komodo Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/ Servan Mammilianus
Soft launching Marina Komodo Labuan Bajo, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Mabar Blasius Jeramun 

PT Indonesia Feri Property Luncurkan Marina Komodo Labuan Bajo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO- Direktur Utama PT Indonesia Feri Property M. Riza Perdana Kusuma, menyampaikan bahwa kehadiran Marina Komodo Labuan Bajo diharapkan menjadi ikon baru yang akan memajukan Labuan Bajo seperti Bali dan Lombok.

Dia menyampaikan itu saat soft launching Marina Komodo Labuan Bajo di lantai dua gedung areal komersil, Sabtu (18/5/2019).

"Jadi saya mohon dengan sangat, marilah kita merawat bersama areal ini dan kita jaga bersama. Semoga menjadi ikon baru yang akan mendorong dan memajukan Labuan Bajo menjadi satu dari Bali dan saya yakin banget ini ngga kalah dengan Kuta," kata Riza di hadapan para undangan.

Mantap, Pantai Liman di Semau Jadi Destinasi Wisata NTT

Dia berharap kehadiran areal itu di Labuan Bajo memberikan warna tersendiri bagi perkembangan Manggarai Barat (Mabar).

"Kami juga akan berkomitmen untuk membangun Labuan Bajo melalui SDM nya. Saya juga punya mimpi bahwa harapannya dengan spesialisasi yang kami miliki misalnya hotel, retail, marina, ada anak-anak muda di Labuan Bajo yang bisa kita ikutsertakan mungkin untuk ikut terlibat dalam proses seleksi untuk kita didik sebagai hotelier," kata Riza.

Anak-anak muda Labuan Bajo kata dia akan diberi kesempatan untuk menjadi orang yang bisa berkecimpung dalam kegiatan marina.

VIDEO: Soft Launching Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Apa yang Menarik Disana?

"Karena marina itu butuh khusus pendidikannya, itu lebih dari lima tahun. Dan itu langka sekali dan di Indonesia belum ada. Jadi ini komitmen dan mimpi besar saya ke depan. Jika memang wilayah ini berkembang cukup baik, kawasan kami akan berkembang dan maju cukup baik pasti tidak akan tertutup oleh keterlibatan bapa ibu di sini," tutur Riza.

Menurutnya fasilitas marina di Labuan Bajo sama dengan Bali dan Lombok.

"Ini ngga kalah dengan Lombok, malah jauh lebih bagus dari Lombok. Lombok ngga ada area seperti ini. Jadi bapa ibu saya berkomitmen marilah kita jaga bersama, ini menjadi kemajuan kita bersama," kata Riza.

Dirut Badan Otoritas Labuan Bajo Shana Fatina Dinonaktifkan, Hery Nabit Mengaku Belum Tahu

Penggunaan areal komersil kata dia dilakukan bertahap.
"Ini baru sebagian. Nanti akan bertahap. Dalam satu atau dua bulan ke depan rencananya akan seratus persen dibuka," kata Riza.

Hadir pada saat itu Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT ASDP Indonesia Feri Persero Christine Hutabarat; Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) Maria Geong; Ketua DPRD Mabar Blasius Jeramun; Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, SIK; perwakilan dari TNI serta Sekda Mabar Rofinus Mbon dan undangan lainnya.

(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved