Peserta Pesparani 2020 Akan Diarahkan Kunjungi Obyek Wisata di Kota Kupang

para peserta bisa memanfaatkan waktu untuk mengunjungi sejumlah obyek wisata di Kota Kupang dan sekitarnya.

Peserta Pesparani 2020 Akan Diarahkan Kunjungi Obyek Wisata di Kota Kupang
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Drs. Sinun Petrus Manuk 

Peserta Pesparani 2020 Akan Diarahkan Kunjungi Obyek Wisata di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional tahun 2020 di NTT akan diarahkan mengunjungi beberapa obyek wisata di Kota Kupang dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan Drs. Sinun Petrus Manuk dalam rapat panitia di ruang rapat Asisten , Kantor Gubernur NTT, Jumat (17/5/2019).

Manuk adalah salah satu panitia Pesparani Nasional tahun 2020 di NTT.

Menurut Manuk, satu atau dua hari setelah kegiatan, para peserta bisa memanfaatkan waktu untuk mengunjungi sejumlah obyek wisata di Kota Kupang dan sekitarnya.

Banyak Perangkat Desa Yang Belum Paham Pentingnya BUMDes

VIDEO: Soft Launching Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Apa yang Menarik Disana?

"Setelah acara puncak, biasanya peserta masih punya waktu menunggu jadwal pesawat maka bisa dimanfaatkan untuk mengunjungi obyek wisata di Kota Kupang dan sekitarnya," kata Manuk.

Dia menjelaskan, obyek wisata yang bisa dikunjungi adalah di Pantai Lasiana dan beberapa obyek lain di Kota Kupang. Sedangkan di Kabupaten Kupang, bisa ke Pantai Tablolong.

"Semua ini kita persiapkan agar peserta Pesparani juga bisa nikmati obyek wisata yang ada di sekitar Kota Kupang," katanya.

Rapat ini dipimpin Ketua Panitia Pesparani, Drs. Jamal Ahmad,M.M, dihadiri Tim 15. Hadir juga Kadis PMD, Drs. Sinun Petrus Manuk, Frans Salem,S.H,M.Si dan para panitia lainnya.

Hadir pula unsur Forkopimda NTT dan Kota Kupang, lembaga vertikal yang ada di NTT.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved