Peringati Harkonas, Bupati Kamelus Ajak Warganya Jadi Konsumen Yang Baik

Dengan Semangat Hakornas Kita Wujudkan Manggarai Yang Maju,Makmur, Sejahtera, Adil Dan Merata

Peringati Harkonas, Bupati Kamelus Ajak Warganya Jadi Konsumen Yang Baik
ISTIMEWA
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus 

Peringati Harkonas, Bupati Kamelus Ajak Warganya Jadi Konsumen Yang Baik

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Memperingati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H mengajak warganya menjadi konsumen yang baik saat berbelanja.

Ajakan Bupati Kamelus tersebut disampaikan saat pembukaan Harkonas di Manggarai, Jumat (17/5/2019) pagi.

Yang mana sebelum pembukaan, Bupati Kamelus bersama Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur,
Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudi Markiano Simangunsong, S.Sos, Wakapolres Manggarai, Kompol Thoby Tamonob, Plh Sekda Manggarai, Drs. Anglus Angkat, M.Si, Pimpinan Bank dan Pimpinan OPD Manggarai.

Jalan sehat dalam rangka Harkonas di Manggarai mengangkat tema " "Dengan Semangat Hakornas Kita Wujudkan Manggarai Yang Maju,Makmur, Sejahtera, Adil Dan Merata Yang Diridhoi Tuhan Yang Maha Esa".

Rute jalan dimulai dari depan Rumah Wunut, Ruteng, depan Kantor Kejaksaan Negeri Ruteng, Telkom, Kantor KPU Kabupaten Manggarai, Gereja Paroki Golo Dukal Belok kiri Kampung Lempe, Kampung Pau, Gereja Katedral Baru, Gereja St Yosef, Bank NTT dan finish Lapangan Motang Rua.

Daftar 25 Anggota Boy Group Korea yang Paling Populer Saat Ini, Tantangan Baru bagi BTS

VIDEO : Harga Bawang Putih di Kupang Turun, Dari Rp 120 Ribu Sekarang Menjadi Harga Segini

Bupati Manggarai dalam sambutannya mengatakan, jalan sehat bersama untuk memperingati Harkonas di Manggarai hendaknya menyadarkan semua pihak guna membantu memeriksa apakah barang-barang mentah di dalamnya masih bisa dikonsumsi atau sudah kadaluarsa.

"Saya kira orang Manggarai Kalau beli makanan yang kemasan hampir tidak ada yang memeriksa lagi itu label tentang apakah barang itu masa berlakunya masih panjang atau tidak.Mari kita mengkompanyekan kepada produsen konsumen dan pedagang untuk sama-sama menjaga supaya barang barang atau produk yang dihasilkan maupun yang didagang dan yang kita konsumsi harus dalam keadaan aman dan baik sisi mutunya. Oleh karena saya mengajak semua warga menjadi konsumen yang baik saat berbelanja barang," ujar Bupati Kamelus.

Pada pukul 09.00 wita Bupati Manggarai, Wakil Bupati Manggarai didampingi oleh unsur Forkompinda mengunjungi stand bazar murah.

Pelaksanaan Harkonas di Manggarai akan berlangsung dua hari mulai dari tanggal 17-18 mei 2019 di Lapangan Motang Rua, Ruteng.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved