Mahasiswa Permatim Kunjungi Panti Asuhan

Persatuan Pelajar Mahasisiwa Amfoang Timur (Permatim) dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 melakukan kunjungan ke Panti asuhan sonaf maneka

Mahasiswa Permatim Kunjungi Panti Asuhan
Yehuna Untuk POS-KUPANG.COM
Permatim kunjungi Panti Asuhan Sonaf Maneka

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Persatuan Pelajar Mahasisiwa Amfoang Timur (Permatim) dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Sonaf Maneka di Lasiana.

Dalam rilis yang diterima Pos Kupang dari anggota Yehuna Anthonius Sunis  disebutkan kunjungan pada Sabtu (11/5/2019) tersebut, mereka juga membawa bingkisan untuk anak-anak di panti asuhan
Kunjungan itu juga untuk memperkenalkan Permatim kepada anak-anak di panti asuhan.

Mengenai organisasi ini disampaikan Fridorianus Manuel yang juga salah satu pendiri Permatim Ketua Umum Roni Nofus mengatakan bahwa mereka sangat bangga karena dengan kekurangan mereka, dan bertepatan dengaan HUT ke 3 atas inisiatif dan kerja sama dari panitia dan sekumpulan anggota organisasi, mereka memberikan bantuan dengan sukarela.

Kegiatan Permatim kunjungi panti asuhan
Kegiatan Permatim kunjungi panti asuhan (Yehuna Untuk POS-KUPANG.COM)

"Harapan kami dalah seluruh pendamping panti asuhan Sonaf Maneka tidak melihat dari apa yang sudah kami berikan karena kami berikan dari kekurangan kami. Semoga apa yang kami berikan sebagai wujud rasa kepedulian kami terhadap adik-adik yang ada di panti asuhan ini bisa digunakan sesuai kebutuhan adik-adik," katanya.

Komunitas Kahe Gelar Pameran dan Diskusi Tematik Sebagai Forum Literasi

Dikenal Harmonis, Ashanty Ternyata Pernah Minta Cerai pada Anang Hermansyah, Ini Pemicunya!

Dari Yayasan katolik Sonaf Maneka mengatakan terima kasih atas kedatangan dari Permatim yang dengan sukarela sudah luangkan waktunya. "Kami merasa seperti kedatangan keluarga baru di panti asuhan ini. Karena kami juga sangat bahagia atas cinta dan kepedulian yang besar dari anggota Permatim," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved