Andre Taulany Hilang Usai Dituding Hina Nabi & Ustadz, Tiba-Tiba Unggah Ayat Ini, Lihat Khasiatnya!

Lama Menghilang, Andre Taulany Tiba-Tiba Unggah Dua Ayat Surah At Taubah. Usai dituding menghina nabi dan tokoh agama.

Andre Taulany Hilang Usai Dituding Hina Nabi & Ustadz, Tiba-Tiba Unggah Ayat Ini, Lihat Khasiatnya!
Instagram
Andre Taulany Hilang Usai Dituding Hina Nabi & Ustadz, Tiba-Tiba Unggah Ayat Ini, Lihat Khasiatnya! 

POS-KUPANG.COM - Keluarga Andre Taulany baru-baru ini dirundung masalah.

Andre Taulany dianggap menghina Nabi Muhammad SAW serta Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat karena konten komedi di layar televisi beberapa tahun yang lalu.

Andre Taulany pun sudah mengakui kesalahannya tersebut dan meminta maaf dengan mendatangi kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Erin Taulany dianggap telah melecehkan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Erin Taulany dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo, atas dugaan pencemaran nama baik atas unggahan di Instagram Story yang dinilai merendahkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019) dengan tuduhan melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Andre Taulany Diistirahatkan dari Program NET TV, Sule Ungkap Hal ini di Instagramnya

Andre Taulany Sambangi MUI Pusat Ustadz Yusuf Mansur Posting Kalimat Hati-hati dalam Berlisan

Andre Taulany Kapok, Temui Ustadz Adi Hidayat, Dikalungi Syal Palestina, Semoga Jadi Pengingat!

Semenjak kasus tersebut, Andre Taulany lama tak unggah di akun sosial medianya. Tak hanya itu, pihak NET TV pun mengistirahatkan sementara Andre Taulany.

Namun kesungguhan Andre Taulany untuk meminta maaf tak hanya dengan mendatangi MUI. Andre Taulany juga mendatangi sejumlah ormas Islam besar di Indonesia. Dia juga bersilaturrahmi kepada Ustadz Adi Hidayat.

Bahkan dia diberi syal Palestina oleh Ustadz Adi Hidayat sebagai pertanda untuk mengingat selalu apa yang telah diperbuatnya.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dahulu, Zuhair bin Abi Salma pernah khilaf terhadap Nabi hingga dihukum dengan cari! Hidup ataupun mati.
Hingga kemudian ia menyamar agar dapat bertemu Nabi : memohon maaf, mengakui khilaf, hingga membuat puisi indah memuji Nabi. Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam lantas tersenyum, memaafkan beliau, bahkan memberi hadiah burdah, hingga puisi Zuhair dikenal dengan Qashidah Burdah.
Saudaraku... Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri. Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia," tulis Ustadz Adi Hidayat dalam akun Instagramnya.

Halaman
1234
Penulis: Bebet I Hidayat
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved