Walikota Kupang Serahkan Dana Santunan Kepala Pensiunan PNS dan Ahli Waris

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan dana santunan kepada 47 pensiunan PNS dan 9 ahli waris lingkup Pemerintah Kota Kupang, di Restoran Nelaya

Walikota Kupang Serahkan Dana Santunan Kepala Pensiunan PNS dan Ahli Waris
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Para pensiunan PNS lingkup Kota Kupang foto bersama dengan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore di Restoran Nelayan, Kota Kupang, Jumat (26/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan dana santunan kepada 47 pensiunan PNS dan 9 ahli waris lingkup Pemerintah Kota Kupang, di Restoran Nelayan Kota, Jumat (26/4/2019) malam.

Saat menyerahkan dana santunan Jefri menyapa dan merangkul satu per satu pensiunan PNS dan keluarga PNS yang telah meningga sembari mengucapkan terima kasih.

Dalam sambutannya Walikota Kupang, Jefri, mengatakan, dirinya merasa bangga bisa berada dengan para pensiunan PNS dan keluarga dari lingkup Pemkot Kupang.

"Berat melepaskan orang yang sudah bekerja melayani masyarakat. Perjuangan mereka berpartisipasi membangun Kota Kupang sangat luar biasa sehingga patut mendapat penghargaan," ungkapnya.

BREAKING NEWS: Brimob Polda NTT Turunkan Tim Amankan Temuan Bom di Jembatan Petuk 2 Kupang

Jefri menegaskan, dirinya tidak mau melepaskan begitu saja Pensiunan PNS yang telah bekerja dengan sungguh selama masa pengabdian mereka.

"Walaupun kegiatan ini sederhana namun memiliki makna yang mendalam. Ini bukan soal besaran dana yang diterima, tapi rasa terima kasih yang mendalam, persaudaraan dan penghargaan yang tinggi atas bapa ibu sekalian," ungkap Jefri.

Menurut Jefri Pemerintah memiliki tanggung jawab bagi Pensiunan PNS. "Pemerintah mesti memastikan kesehatan dan kesejahteraan pensiunan terjamin. Tidak boleh membiarkan mereka begitu saja," tegasnya.

Jefri berpesan agar para pensiunan tetap bersemangat kembali ke masyarakat, aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat dan mau memberikan ide-ide kreatif untuk membangun kehidupan bersama.

Selain itu ia berharap para pensiunan dan keluarga dari PNS tetap menjalin persahabatan dengan dirinya dan para PNS yang masih aktif. "Jangan lupa kita ini tetap bersaudara kalau ada waktu mari kita saling mengunjungi," ungkapnya.

Mewakili Pensiunan PNS, Drs. Gosa Yohanes dalam sambutannya mengatakan, ia sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk masyarakat.

"Saya mewakili pensiunan PNS mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung kami selama masa pelayanan kami," ungkapnya.

Ia mengatakan para pensiunan merasa sangat dihargai dengan dilangsungkan acara penyerahan dana santunan dan pelepasan pensiunan kembali ke masyarakat. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved