Di Acara Syukuran Pelantikan, Bupati Ende Sebut Berhasil Jadikan Ende Perencana Terbaik Nasional

Pemda Ende menggelar syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Drs Djafar Achmad

Di Acara Syukuran Pelantikan, Bupati Ende Sebut Berhasil Jadikan Ende Perencana Terbaik Nasional
POS-KUPANG.COM/ ROMUALDUS PIUS
acara syukuran pelantikan bupati Ende 

Di Acara Syukuran Pelantikan, Bupati Ende Sebut Berhasil Jadikan Kabupaten Ende Perencana Terbaik Nasional

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Pemda Ende menggelar syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Drs Djafar Achmad, Jumat (26/4/2019) di Halaman Kantor Bupati Ende.

Bupati Ende, Ir Marsel Petu dalam sambutannya mengatakan bahwa kemenangan dirinya bersama H. Djafar H. Achmad pada Pilkada 27 Juni lalu merupakan kemenangan bersama, kemenangan masyarakat kabupaten Ende.

Oleh karena itu melalui momen syukur ini, dari lubuk hati terdalam dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen masyarakat kabupaten Ende yang telah mendukung dan kembali mempercayakan dia bersama Djafar Achmad untuk memimpin Kabupaten Ende lima tahun kedepan, 2019-2024.

Bupati Ende Sebut 18 Desa di Wilayahnya Belum Teraliri Listrik

“Kami meyakini kepercayaan ini tentunya berdasarkan atas apa yang sudah kami kerjakan selama lima tahun kemarin terutama upaya kami membawa perubahan bagi masyarakat dan Kabupaten kita tercinta,”kata Bupati Marsel.

Dikatakan warga pada acara syukuran merupakan bentuk dukungan moril bagi dirinya bersama Pa’Jafar dalam memimpin kabupaten Ende lima tahun kedepan hingga tahun 2024.

“Tugas dan kerja kita saat ini adalah melanjutkan pekerjaan dan program pembangunan yaang belum terselesaikan di periode sebelumnya, dan berupaya bekerja lebih cepat dan lebih cerdas agar di periode kedua ini ada hasil yang luar basa yang kita capai,”kata Bupati Marsel.

Dikatakan lima tahun kemarin adalah kebersamaan dalam menata dan membangun kabupaten Ende, melalui visi kami Mewujudkan karateristik Kabupaten Ende dengan membangun dari desa dan Kelurahan Menuju Masyarakat yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan.

Ada banyak capaian prestasi yang kita peroleh baik di tingkat provinsi maupun Nasional.

Bupati Ende Minta Atasan Jangan Berselingkuh dengan Bawahan

“Pada tataran ini membuktikan kalau saya bersama pa’ Djafar tidak sendirian. Masyarakat telah banyak membantu dan mendukung kami sesuai peran yang di emban. Oleh karena intu melalui tetapi momen syukur ini, ijinkan saya bersama Pa’ Djafar menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen masyarakat kabupaten Ende yang telah memberikan kontribusi positif sesuai peran dan caranya masing-masing mendukung saya bersama Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Ende lima tahun kedepan 2014-2019,” kata Bupati Marsel.

Dikatakan berkat dukungan dan kerjasama selama lima tahun dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencapai visi “.

Hal ini terbukti dengan ditetapkannya kabupaten Ende sebagai perencana terbaik kedua tingkat Nasional. Tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan menempati urutan ketiga setelah Kabupaten Kupang dan Belu untuk Provinsi NTT.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved