Kombes Pol Tavip Yulianto Cek Personel Pengamanan Pleno di Tiga Kecamatan di Sumba Timur

Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si melaksanakan pengecekan terhadap pengamanan rapat pleno rekapitulasi suara di kecamatan

Kombes Pol Tavip Yulianto Cek Personel Pengamanan Pleno di Tiga Kecamatan di Sumba Timur
POS-KUPANG.COM/ Istimewa
Irwasda Polda NTT foto bersama personel pengamanan Pleno rekapitulasi suara di kecamatan di Sumba Timur 

Kombes Pol Tavip Yulianto Cek Personel Pengamanan Pleno di Tiga Kecamatan di Sumba Timur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si melaksanakan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1.

Dalam melaksanakan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1 di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kambera, Kota Waingapu dan Kecamatan Pandawai, Rabu (24/4/2019) siang.

Saat melakukan pengecekan itu, Tavip didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. silalahi, SH.,MH  bersama rombongan melaksanakan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1 di tiga kantor Sekretariat PPK Kecamatan itu. 

UPDATE Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Kamis 25 April, PDIP Masih Kokoh Di Puncak

Rumah Prabowo Dipasangi Pembatas, Diberi Tulisan “Khusus Tamu Kertanegara”

Dalam kunjungannya Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si yang dikirim bagian Humas Polres Sumba Timur kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (25/4/2019) menegaskan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di tempat sidang pleno perhitungan surat C-1, agar benar – benar bertanggung jawab terhadap tugas yang diembankannya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersabar menunggu hasil penghitungan dari KPU untuk mengetahui hasil dari Pemilu 2019.

Kata Tavip, pengecekan ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian terhadap proses Pemilu serentak 2019 serta merupakan bagian dari pengawas Operasi Mantap Brata yang sedang dilakukan oleh seluruh personel Polri. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved