Bondan Prakoso Kagum dengan Bangunan PLBN Motamasin Malaka

Penyanyi Bondan Prakoso Kagum dengan Bangunan PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka

Bondan Prakoso Kagum dengan Bangunan PLBN Motamasin Malaka
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Penyanyi ibukota, Bondan Prakoso berkunjung ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin, Kabupaten Malaka, Kamis (25/4/2019). 

Penyanyi Bondan Prakoso Kagum dengan Bangunan PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka

POS KUPANG.COM | BETUN - Penyanyi ibukota, Bondan Prakoso berkunjung ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin, Kabupaten Malaka, Kamis (25/4/2019).

Bondan mengisi waktu luangnya sebelum naik panggung pada acara crossborder tourisme di Betun, Kamis malam (25/4/2019). Bondan berkunjung ke PLBN bersama pejabat Kementerian Pariwisata dan manajer Bondan.

Kapolsek Aesesa: Polisi akan Tindak Tegas Jika Ada yang Mengganggu Kamtibmas

Setelah menyaksikan PLBN dalam beberapa menit, Bondan mengungkapkan, dirinya sangat kagum dengan bagunan PLBN Motamasin yang begitu megah.

Menurut Bondan, kemegahan bangunan PLBN Motamasin menunjukkan wibawa negara Indonesia di mata internasional. Karena bangunan yang ada itu merupakan fasilitas negara.

"Fasilitas negara di daerah ini ternyata luar biasa. Bangunan megah sekali dan dalam kondisi baik. Ini luar biasa", kata Bondan.

Anggota Pramuka NTT Ikuti Sea Scout Supercamp TNI AL 2019

Pelantun lagu Bunga ini mengatakan, bangunan PLBN yang megah itu bisa menjadi aset pariwisata baru di Malaka. Masyarakat diharapkan bisa menangkap peluang dari keberadaan PLBN.

Pelantun lagu Si Lumba-lumba di tahun 80-an ini, memotivasi anak-anak Malaka agar tetap semangat dan melakukan hal-hal positif.

"Anak-anak Malaka harus semangat dan lakukan hal-hal yang positif, inovatif dan berani mengeksplore bakat-bakat yang terpendam. Tunjukkan kepada Indonesia bahkan dunia bahwa anak-anak Malaka produktif dan memiliki prestasi," ungkap Bondan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved