Yonathan Hani Klaim Peroleh Suara Terbanyak Untuk Caleg DPRD Kabupaten Sumba Timur

Suara terbanyak yang ia peroleh tersebut berdasarkan hasil perhitungan internal partai Nasdem pada Pemilu tanggal 17 April 2019 lalu

Yonathan Hani Klaim Peroleh Suara Terbanyak Untuk Caleg DPRD Kabupaten Sumba Timur
Net
Partai Nasdem 

Yonathan Hani Klaim Peroleh Suara Terbanyak Untuk Caleg DPRD Kabupaten Sumba Timur

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU--Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD kabupaten Sumba Timur dari partai Nasdem nomor urut 1 Yonathan Hani klaim meraup suara terbanyak dari Caleg lainnya di partai Nasdem untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Kota Waingapu dan Kambera.

Suara terbanyak yang ia peroleh tersebut berdasarkan hasil perhitungan internal partai Nasdem pada Pemilu tanggal 17 April 2019 lalu. Ia meraup suara sementara sebanyak 2.758 suara.

"Suara terbanyak hasil perhitungan kami, an. Yonathan Hani, dapil 1 (Kota Kambera) dengan perolehan suara 2758,"tulis Yonathan Hani dipesan WatsApp kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (24/4/2019).

Yonathan yang juga merupakan ketua DPD 1 Partai Nasdem Kabupaten Sumba Timur itu juga mengatakan, untuk Caleg DPR propinsi dan Caleg DPR RI dari partai Nasdem khusus Sumba Timur belum selesai direkap oleh pihaknya sehingga belum diketahui secara pasti hasilnya.

Antisipasi DBD Dinkes Ende Bagi Abate

Pulau Morotai Diguncang Gempa Bumi Bermagnitudo 5,2, Masyarakat Diimbau Tetap Tenang

"Untuk Caleg DPRD Propinsi dan RI belum selesai terekap,"kata Yonathan.

Meskipun belum selesai direkap, kata Yonathan dari data sementara yang masuk Umbu Amar Balla Nggiku, S.P Caleg DPR RI dari partai Nasdem nomor urut 3 Dapil 2 NTT, dan Caleg DPRD Propinsi dari partai Nasdem nomor urut 6 Dapil 3 Sumba Umbu Tay Rawambaku, SE memperoleh suara terbanyak.

"Untuk DPRD Prov dan RI belum selesai terekap, tapi dari data sementara yang masuk, Umbu Amar caleg nasdem Untuk RI yang peroleh suara terbanyak dan Untuk provinsi Umbu Tay Rawambaku,"tulis Yonathan di pesan WatsApp. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved