Tim Pesparani Nasional Audiensi Bersama Gubernur NTT

Tim Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional menemui Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Rabu (24/4/2019) pagi.

Tim Pesparani Nasional Audiensi Bersama Gubernur NTT
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Tim Pesparani Nasional dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di ruang kerja gubernur pada Rabu (24/4/2019). 

Tim Pesparani Nasional Audiensi Bersama Gubernur NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Tim Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional menemui Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Rabu (24/4/2019) pagi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka audiensi pelaksanaan Pesparani ke-II Nasional tahun 2020 di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Tim yang dipimpin oleh Ketua LP3K Nasional Prof Adrianus Meliala Ph.D itu diterima oleh Gubernur Viktor B Laiskodat di ruang kerjanya sekira pukul 09.50 Wita.

TRIBUN WIKI: Waroenk Seafood Sediakan Dimsum Appetizer khas Tiongkok yang Popular di Dunia

Tim Pesparani Nasional dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di ruang kerja Gubernur NTT, Rabu (24/4/2019)
Tim Pesparani Nasional dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di ruang kerja Gubernur NTT, Rabu (24/4/2019) (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)

Hadir dalam pertemuan tersebut, Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama Drs Eusabius Binsasi, Direktur Urusan Agama Katolik Fransiskus Endang SH, MH, Kepala Subdit Pemberdayaan Publik Drs Benediktus Hari SPd, Ketua Bina Umat Tony HF Pardosi S.Ag serta Romo Paulus Christian Siswantoko dari Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Selain itu, hadir pula Ketua LP3K Daerah NTT Frans Salem dan para anggota LP3K NTT.

Dalam pertemuan audiensi yang berlangsung hangat, Ketua LP3K Nasional menyampaikan kepada pemerintah NTT terkait hasil Munas yang mengharapkan NTT menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesparani ke-II tingkat Nasional yang sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, tim juga menyerahkan secara resmi berita acara dan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama RI Lukman Hakim Saiffudin tentang penunjukan Provinsi NTT sebagai tuan rumah pelaksanaan Pesparani ke-II sesuai dengan hasil Munas dan rekomendasi Sidang Tahunan KWI.

Mendikbud Apresiasi Kepala Sekolah Yang Berani Laksanakan UNBK Perdana

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut, Gubernur merespon positif pelaksanaan Pesparani Nasional kedua di Provinsi  NTT. Ia menyatakan kegembiraanya terhadap penunjukan NTT sebagai tuan rumah kegiatan Pesparani Nasional kedua ini.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved