Sebelum Pergi Cari Babi, Janda Sebatang Kara Jatuh ke Tebing di Bola, Sikka

Sebelum Pergi Cari Babi, Janda Sebatang Kara Jatuh ke Tebing di Bola Kabupaten Sikka

Sebelum Pergi Cari Babi, Janda Sebatang Kara Jatuh ke Tebing di Bola, Sikka
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas 

Sebelum Pergi Cari Babi, Janda Sebatang Kara Jatuh ke Tebing di Bola Kabupaten Sikka

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Janda sebatang kara, Yosefina Koro (70) yang ditemukan meninggal di kebun tak jauh dari rumahnya, Rabu (24/4/2019) ternyata jatuh ke dalam jurang sedalam 1,5 meter di Dusun Wu'u, Desa Wokokoli, Kecamatan Bola, 25 Km sebelah selatan Kota Maumere di Pulau Flores.

Keterangan yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Rabu siang menyebutkan Rabu pagi buta, Yosefina bangun tidur lalu pergi ke kebun membawa seutas tali nilon warna hendak mengikat kembali babi yang terlepas.

Catatan KPU Kupang, Dua Petugas Pelaksanaan Pemilu Meninggal Dunia

Untuk menjangkau kebun di belakang rumahnya, ia harus melewati jalan setapak yang bertebing memegang batang pohon yang sudah lapuk.

Diduga batang pohon tersebut patah, Yosefina hilang keseimbangan kemudian jatuh ke tebing yang tingginya sekitar satu sampai dua meter. Ketika ditemukan, posisinya tubuh korban telungkup.

Ini Harapan MUI NTT untuk Pembangunan Kota Kupang

Belum diperoleh informasi kronologi penemuan jasad janda Yosefina yang tidak memiliki keturunan ini. Apakah korban sampat teriak minta tolong ketika jatuh ke jurang, POS-KUPANG.COM, belum memperoleh informasinya.

Kepala Kepolisian Resort Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK, belum memberikan konfirmasi ketika berita ini dipublikasikan.

Sebelumnya diberitakan, penemuan seorang janda tua Yosefina Koro (70), Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 06.30 Wita mengejutkan warga RT 012 RW 004, Dusun Wu'u, Desa Wokokoli, Kecamatan Bola, 25 Km sebelah selatan Kota Maumere di Pulau Flores.

Lokasi penemuan Yosefina di kebun letaknya tidak jauh dari kediamannya di Dusun Wu'u. Sehari sebelum ditemukan mati, Yosefina yang hidup sebatang kara ditinggal mati suaminya tampak sehat dengan aktivitas kesehariannya.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Rabu (24/4/2019) siang menyatakan jasad Yosefina dibawa sanak familinya Matheus Albertus di Kampung Ahuwair, Desa Nangatobong, Kecamatan Waigete, 31 Km arah timur Maumere.

Menurut rencana, jasad Yosefina akan dimakamkan Kamis (25/4/2019).

Kepala Kepolisian Resort Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK, belum memberikan konfirmasi ketika berita ini dipublikasikan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved