Rosalinda Tempati Rumah Layak Huni Hasil Bedah Oleh TNI

Rosalinda tinggal di rumah yang tidak layak huni, tetapi kini ia mendapat rumah yang lebih bagus dari kondisi sebelumnya.

Rosalinda Tempati Rumah Layak Huni Hasil Bedah Oleh TNI
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Rosalinda Motu, warga Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu. 

Rosalinda Tempati Rumah Layak Huni Hasil Bedah Oleh TNI

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Rumah tinggal Rosalinda Motu, warga Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu dibedah oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh menjadi lebih bagus atau layak huni.

Rosalinda sudah menerima kunci rumah yang diserahkan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo, Selasa (23/4/2019).

Usai menerima kunci, Rosalinda bersama keluarga dan Dansatgas meninjau rumah dan kamar-kamar. Rosalinda merasa senang sekali karena ia mendapat rumah baru yang dibedah oleh Satgas Yonif R 408/Sbh.

Dulu, Rosalinda tinggal di rumah yang tidak layak huni, tetapi kini ia mendapat rumah yang lebih bagus dari kondisi sebelumnya.

BERITA POPULER: Komentar Nyinyir di IG Ustadz Yusuf Mansyur, Jungkook BTS & Foto AA Gym

TPS 11 Kelurahan Kolhua Pemilihan Suara Ulang

Bawaslu Manggarai Ingatkan Peserta Pemilu Soal Dana Kampanye. Tidak Lapor Ada Sanksi Berat !

Rosalinda yang status janda sejak suaminya meninggal dunia 10 tahun lalu itu mengatakan, TNI sudah memberikan hal terbaik buat keluarganya lewat bedah rumah. Ia berterima kasih kepada TNI khususnya Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh.

Keluarga dari Rosalinda, Anastasia Sosemade mengaku senang karena keluarganya mendapat bantuan bedah rumah dari TNI. Keluarga merasa senang sekali karena setelah bedah rumah, Rosalinda bisa tinggal di rumah yang layak huni.

Kades Sarabau, Mindo Rainmalae kepada wartawan mengatakan, Rosalinda Motu adalah warga Desa
Sarabau yang terdaftar dalam keluarga kurang mampu. Lewat program bedah rumah dari Satgas
Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh telah membantu pemerintah desa.

BERITA POPULER: Komentar Nyinyir di IG Ustadz Yusuf Mansyur, Jungkook BTS & Foto AA Gym

TPS 11 Kelurahan Kolhua Pemilihan Suara Ulang

Untuk itu, pemerintah esa dan masyarakat Sarabau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatgas Pamtas Yonif R 408/Sbh yang telah memberikan perhatian bagi warga Desa Sarabau.

Mindo juga berterima kasih kepada Danpos Asulait, aparat kepolisian yang telah membangun kerja sama yang baik dengan pemerintah desa selama ini.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo mengatakan, program bedah rumah merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kondisi masyarakat di perbatasan. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh sudah melakukan bedah rumah di beberapa lokasi dan program ini akan terus dilakukan sampai akhir masa tugas.

Menurut Joni Eko, program bedah rumah ini jangan hanya dilihat dari fisik saja tetapi juga dilihat dari bentuk kepedulian TNI terhadap kondisi masyarakat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).



Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved